Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 01 Desember 2020
Film BoBoiBoy Movie 2 mengisahkan tentang BoBoiBoy dan teman-temannya yang diserang oleh penjahat kuno bernama Retak'ka, pemilik asli kekuatan Elemental BoBoiBoy. Retak'ka ingin merampas semula Kuasa Elemental dari BoBoiBoy dan menggunakannya untuk menguasai galaksi. BoBoiBoy dan teman-temannya perlu mencari cara untuk menghentikan Retak'ka dan menyelamatkan galaksi dari ancamannya. Dia dan teman-temannya berusaha menghalangi Retak'ka agar rancangan jahatnya untuk menguasai galaksi bisa digagalkan. Aksi BoBoiBoy semakin seru karena terdapat banyak kekuatan baru yang dikeluarkan olehnya, bukan hanya Blaze, Solar, Thorn, juga kekuatan Ice.

BoBoiBoy tidak akan berjuang melawan Retak’ka sendirian, melainkan terdapat Fang, Gopal, Ying, dan Yaya sahabat setia Boboiboy yang berjuang bersama. Nilai persahabatan dan perjuangan ini lah yang menjadi nilai positif dari mereka. Bagaimanakah aksi perjuangan mereka yang secara bersama-sama menggabungkan kekuatan untuk satu tujuan yaitu melawan penjahat Retak'ka? Mampukah BoBoiBoy menyelamatkan galaksi dari ancaman jahat Retak'ka? Saksikan kisah selengkapnya dalam film BoBoiboy Movie 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film BoBoiboy Movie 2 Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

BoBoiBoy:
The Movie (2016)

The SpongeBob Movie:
Sponge On the Run (2020)
Scoob!
(2020)

Gantz: O
(2016)

White Snake
(2019)


0 comments:

Posting Komentar