Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 31 Desember 2020
Film The Croods: A New Age menceritakan kelanjutan petualangan keluarga Croods di alam liar. Kehidupan keluarga Croods kini menjadi keluarga yang bahagia dengan adanya anggota baru yaitu seorang pemuda bernama Guy (Ryan Reynolds), tetapi mereka juga harus menghadapi berbagai ancaman di alam liar yang sulit diprediksi. Oleh karena itu keluarga Croods yang dipimpin oleh Grug (Nicolas Cage) berusaha menemukan tempat yang cocok untuk tempat tinggal permanen yang bisa melindungi dari berbagai ancaman. Siapa sangka di tengah usahanya itu Grug kemudian menemukan sebuah tempat yang tampak seperti tempat berlindung yang aman, penuh dengan makanan dan kemewahan.

Ternyata ada keluarga lain yang jauh lebih modern tinggal di sana. Keluarga tersebut bernama The Betterman yang ternyata merupakan sahabat keluarga Guy. Kehidupan antara kedua keluarga itu sangan bertolak belakang dimana keluarga Croods sangat mengandalkan ototnya sedangkan keluarga The Betterman lebih mengandalkan kreatifitas dari otak mereka yang lebih maju dan modern. Terlepas dari perbedaan mereka, mereka mulai hidup berdampingan. Tetapi beradaptasi dengan perubahan terbukti menantang bagi anggota di kedua sisi. Pada akhirnya, perbedaan besar ini menuntun mereka pada petualangan besar, berbahaya, dan penuh aksi. keluarga Croods membutuhkan tempat tinggal baru. Mereka berangkat menjelajahi dunia untuk mencari tempat yang lebih aman untuk disebut rumah. Mereka menemukan surga yang tampaknya indah yang memenuhi semua kebutuhan mereka dan tampaknya masalah mereka terpecahkan. Tapi The Bettermans menganggap keluarga Croods hanya sebagai tamu pertama mereka, ketegangan dengan cepat meningkat di antara kedua keluarga tersebut. Namun ketika ancaman baru menempatkan mereka dalam bahaya, kedua keluarga tersebut harus mengesampingkan perbedaan mereka, menyatukan kekuatan dari satu sama lain dan menempa masa depan bersama. Bahaya apakah yang mereka hadapi? Mampukah mereka bersatu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Croods: A New Age yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Croods: A New Age Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Croods
(2013)
The Angry Birds
 Movie (2016)
How To Train
Your Dragon (2010)
Moana
(2016)
Epic
(2013)




 

1 komentar: