Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 22 April 2023
Film Puss in Boots (2011) bercerita mengenai seekor kucing anthropomorphic asal Spanyol yang dikenal karena sepasang sepatu boot yang dikenakannya. Ia adalah kucing ajaib, karena berbeda dengan kucing-kucing umumnya, ia bisa berbicara dan berdiri. Dalam film ini, Puss diceritakan sebagai seorang buron. Ia melarikan diri dari hukuman yang seharusnya dijatuhkan padanya. Kini Puss berusaha mengembalikan kehormatannya yang hilang. Ia merupakan penggemar adrenalin, dan terkadang berhasrat dengan kekayaan. Salah satu kegilaannya adalah ketika Puss melakukan upaya pencurian sebuah kacang ajaib dari raksasa Jack dan Jill. Sebab kacang tersebut merupakan sebuah kacang ajaib yang akan membawanya ke istana raksasa, tempat di mana ia bisa menemukan seekor angsa beserta telur emasnya yang berharga. Sayangnya upayanya gagal, ketika Puss mencoba mencuri kacang ajaib tersebut, seekor kucing betina pembunuh bayaran kejam bernama Kitty Softpaw dan bersekutu dengan Humpty Alexander Dumpty, menggagalkan aksi Puss.

Humpty Dumpty sebenarnya adalah sahabat lama Puss yang mengkhianatinya dan menyebabkannya menjadi pelarian sejak hari itu. Namun, Humpty kemudian bisa membuat Puss memaafkannya dan meyakinkan si kucing oyen untuk bergabung dengan mereka yang sama-sama mengincar kacang ajaib agar bisa sampai ke tempat angsa raksasa berada untuk mengambil telur emasnya yang melegenda. Puss menyetujuinya dan pada akhirnya mereka bisa merebut kacang ajaib itu dari Jack dan Jill dan menanamnya di padang pasir. Hubungan Puss dan Kitty menjadi romantis. Ketiganya naik pohon kacang raksasa ke awan untuk menemukan istana raksasa. Benar saja disana terdapat angsa raksasa yang menjaga Telur Emas. Ketika mereka menyadari bahwa telur emas terlalu berat untuk dibawa, mereka mencuri Goose, yaitu seekor anak angsa, dan melarikan diri dari kastil. Mereka berharap angsa yang dibawanya bisa bertelur emas dan bisa mengembalikan kehormatannya yang hilang. Apakah harapan Puss bisa terwujud sesuai yang ia inginkan? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Puss in Boots (2011) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Puss in Boots (2011) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Rumble (2021)
Lightyear (2022)
Turning Red (2022)
Puss in Boots: Last Wish (2022)


0 comments:

Posting Komentar