Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 21 April 2023
Film Missing (2023) menceritakan tentang perjuangan seorang anak untuk membongkar misteri di balik hilangnya sang ibu melalui peran besar dari adanya media sosial untuk melacak keberadaan seseorang dari jejak digitalnya. Cerita dimulai dengan menampilkan video June Allen muda (Ava Zaria Lee) bersama mendiang ayahnya. Video itu dibuat beberapa waktu sebelum sang ayah meninggal dunia karena tumor otak yang dideritanya. Seiring berjalannya waktu, June pun beranjak dewasa. Suatu hari, June (Storm Reid) sedang bersiap untuk mengadakan pesta di rumahnya. Rencananya, pesta tersebut akan digelar setelah ibunya, Grace (Nia Long) pergi ke Kolombia. Grace akan berlibur bersama kekasih barunya, Kevin (Ken Leung), selama seminggu. Sebelum pergi, Grace berpesan pada June jika dia akan diawasi oleh Heather (Amy Landecker). Heather adalah teman kerja Grace yang berprofesi sebagai pengacara. 

Satu minggu kemudian, June pun berangkat ke bandara untuk menjemput ibu dan kekasih barunya tersebut. Tetapi, keduanya tak kunjung datang hingga beberapa waktu berlalu. Akhirnya, June menghubungi pihak berwenang untuk melaporkan kehilangan ibunya tersebut. Setelah beberapa waktu, June merasa frustrasi karena kinerja FBI yang cenderung lambat. Akhirnya, dia memutuskan untuk melakukan penyelidikan dan pencarian sendiri terhadap ibunya. Dia mencari ibunya dengan menelusuri jejak digital di media sosial mulai dari pesan Facebook, pencarian internet, hingga lokasi terakhir. Untuk membantu proses pencarian, June meminta bantuan kepada seorang pekerja serabutan yang berada di negara meksiko karena salah satu jejak lokasi ibunya berada disana bernama Javier (Joaquim de Almeida). Tetapi, saat June dan Javier menggali informasi lebih dalam, mereka justru menemukan lebih banyak pertanyaan yang tak terjawab. June bahkan menyadari jika dirinya tidak benar-benar mengenal sang ibu setelah satu per satu rahasia sang ibu terungkap. Mampukah June menemukan ibunya? Bagaimanakah nasib yang dialami ibunya tersebut sehingga bisa hilang tanpa kabar? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Missing (2023) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Missing (2023) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Searching (2018)
Sherlock Holmes (2009)
Escape Room (2019)
Lucy (2014)
Sicario (2015)


2 komentar:

  1. Openheimer kang, udah BLURAY belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blum, info resminya baru release bluray bulan oktober

      Hapus