Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 10 November 2019
Film Lucy menceritakan bagaimana seandainya manusia menguasai 100% kemampuan otaknya. Nama tokoh pada film ini bernama Lucy (Scarlett Johansson), perempuan berumur 25 tahun yang berasal Amerika namun tinggal dan kuliah di Teipei, Taiwan. Ia dijebak oleh pacarnya, dibuat mabuk dan tidak sadarkan diri. Saat terbangun, perutnya sudah memiliki jahitan. Diketahui kemudian bahwa di dalam perutnya dimasukkan obat sintetis bernama CPH4. Apabila mengkonsumsi obat tersebut, kapasitas otak seseorang bisa meningkat.

Pelaku penanaman obat CPH4 ini adalah para mafia Korea. Mereka ingin menyelundupkan barang tersebut menuju Eropa. Lucy dipakai sebagai kurir. Dalam ruangan penculikan, Lucy berhadapan dengan salah satu penculik yang berniat memperkosanya. Karena melawan, Lucy ditendang dengan keras di bagian perut, tempat obat di simpan dan mengakibatkan kantung CPH4 pecah dan menyebar ke seluruh tubuh Lucy. Sejak kejadian tersebut, reaksi tubuh Lucy tidak biasa lagi. Dia memiliki kekuatan mental dan kemampuan fisik yang kuat. Lucy bisa menyerap informasi secara cepat, melihat masa depan, melumpuhkan musuh hanya dengan pikirannya. Lucy mencari seorang profesor terkemuka bernama Norman (Morgan Freeman) untuk mengetahui lebih lanjut tentang perubahan pada dirinya. Kelompok mafia Korea yang merupakan pemilik CPH4 terus mengikuti Lucy dan mencoba untuk mendapatkan kembali obat CPH4 nya.

Bagaimanakah nasib Lucy selanjutnya yang kini sudah terpapar oleh obat CPH4 yang mempengaruhi kemampuan otaknya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Lucy yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Lucy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Ghost In The Shell
(2017)
Atomic Blonde
(2017)
Ready Player One
(2018)
Blade Runer 2049
(2017)

0 comments:

Posting Komentar