Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 07 November 2019
Film Dora And The Lost City Of Gold merupakan film versi live-action dari serial Dora The Explorer. Kisah dimulai ketika Dora (Isabela Moner) merasa kecewa ditinggal pergi oleh Diego (Jeff Wahlberg) karena Diego merupakan satu-satunya teman yang ia miliki. Untuk menghilangkan rasa kekecewaannya tersebut, akhirnya Dora pun memfokuskan dirinya untuk membantu orang tuanya, Cole (Michael Peña) dan Elena (Eva Longoria) yang terobsesi menemukan Parapata, sebuah kota kuno yang hilang dan digunakan oleh Bangsa Inca untuk menyembunyikan harta dan emas mereka.

Selang 10 tahun kemudian, kedua orang tuanya telah mengetahui letak Parapata dan akan melakukan ekspedisi kesana, Dora pun ingin ikut serta. Namun, demi menjaga keselamatannya, Cole dan Elena menyuruh Dora untuk pindah dan tinggal di kota dengan orang tua Diego. Dora akhirnya berkenalan dengan Sammy (Madeleine Madden) dan Randy (Nicholas Coombe) yang merupakan teman sekelasnya. Baru dua minggu melakukan ekspedisi ke Parapata, Cole dan Elena tidak bisa dihubungi sehingga membuat Dora menjadi khawatir dengan keadaan mereka. Suatu ketika Dora, Diego, Randy, dan Sammy diculik, saat sekolahnya sedang melakukan field trip ke sebuah museum. Ternyata penculik tersebut adalah sekelompok pencari harta karun yang ingin mengambil emas yang terdapat di Parapata dan menyandera kedua orang tua Dora.

Mampukah Dora bersama teman-temannya menemukan kota Parapata yang hilang serta menyelamatkan orang tuanya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Dora And The Lost City Of Gold yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Dora And The Lost City Of Gold Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Maleficent
(2014)
Ready Player One
(2018)
The Lion King
(2019)
Aladdin
(2019)

0 comments:

Posting Komentar