Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 23 April 2023
Film Puss in Boots: The Last Wish (2022) masih menceritakan tentang petualangan seekor kucing yang terkenal dengan sepatu boot nya. Kini dia harus mempertaruhkan hidupnya yang terakhir untuk mendapatkan Wishing Star. Kisah bermula ketika Puss in Boots (Antonio Banderas) diserang raksasa tanah saat mengadakan pesta di rumah gubernur. Ia berhasil menaklukkan raksasa itu, dia tewas karena tertimpa lonceng. Puss in Boots terbangun beberapa saat kemudian dan mendapat kabar mengkhawatirkan. Ia kini hanya tinggal memiliki satu nyawa tersisa setelah mati delapan kali sebelumnya. Puss itu awalnya tak peduli dengan situasi tersebut. Namun, ia mulai tersadar setelah kalah duel dengan serigala bertudung hitam misterius di sebuah kedai minum. Puss sangat ketakutan akan bayang-bayang kematian. Puss in Boots akhirnya pergi ke rumah tempat perlindungan kucing-kucing terlantar yang dihuni seorang wanita tua bernama Mama Luna (Da'Vine Joy Randolph) untuk mengajukan diri menjadi hewan peliharaan. Waktu terus berlalu, Puss in Boots bertemu seekor anjing yang menyamar menjadi kucing. Perbincangan Puss in Boots dengan anjing itu terpotong ketika Goldilocks (Florence Pugh) dan Three Bears Crime Family muncul untuk menangkapnya.

Peristiwa itu berujung pada suatu informasi tentang adanya Wishing Star yang tak sengaja diketahui Puss in Boots. Wishing Star dikenal sebagai tempat untuk mengabulkan apa pun permintaan yang diajukan seseorang. Mereka kemudian mengetahui bahwa peta yang menunjukkan keberadaan Wishing Star tengah dibawa ke Jack Horner (John Mulaney). Puss in Boots tak ingin melewatkan peluang itu karena membuka kesempatan untuk mengembalikan kesembilan nyawanya. Ia pun berupaya membobol kediaman Jack Horner untuk mencuri peta. Namun, upaya tersebut ternyata mempertemukan lagi Puss in Boots dengan Kitty Softpaws (Salma Hayek) yang sama-sama sedang mengincar peta tersebut. Kitty Softpaw juga masih menyimpan dendam padanya setelah insiden film pertama. Puss in Boots kemudian bersaing melawan Goldilocks dan Three Bears Crime Family untuk mengetahui lokasi Wishing Star. Perburuan itu juga melibatkan Kitty Softpaws yang secara perlahan mulai kembali akur dengan Puss in Boots. Mampukah Puss in Boots menemukan Wishing Star tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Puss in Boots: The Last Wish (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Puss in Boots: The Last Wish (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Puss in Boots (2011)
The Grinch (2018)
Epic (2013)
The Adventures of Tintin (2011)

0 comments:

Posting Komentar