Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 24 April 2023
Film Sing (2006) mengisahkan seekor koala bernama Buster Moon (Matthew Mc Conaughey). Ia mengadakan kompetisi bernyanyi seperti American Idol untuk mempertahankan gedung teater warisan ayahnya dan mewujudkan cita-citanya menjadi pengusaha sukses. Namun, ide yang dicetuskan oleh Buster tidak didukung oleh para donatur yang tidak berminat untuk berinvestasi. Terlebih lagi, Buster tidak memiliki pengalaman dalam menjalankan bisnis teater seperti ayahnya. Namun Buster pantang menyerah, ia nekad menggelar kontes bernyanyi dengan mengeluarkan dana minim yang masih ia miliki. Kocaknya kompetisi bernyayi seperti American Idol ini terjadi saat audisi. Ada beragam hewan lucu sekecil udang hingga setinggi jerapah yang menunjukkan kemampuan mereka masing-masing. Mereka menyanyi dengan iringan lagu-lagu hits masa kini dalam berbagai genre, mulai dari pop, dance, acapella, bahkan ada yang menyanyi rap. 

Seperti halnya kompetisi Americal Idol sungguhan para peserta pun harus melwati beberapa tahapan penjurian. Setelah melewati proses penjurian yang panjang, akhirnya Buster memilih hewan-hewan yang bertalenta. Mereka yang terpilih adalah Johnny (Taron Egerton), Rosita (Reese Witherspoon), Mike (Seth MacFarlane), Gunter (Nick Kroll), dan Ash (Scarlett Johansson), serta Meena (Tori Kelly) si gajah pemalu. Ternyata untuk mempertahankan gedung teater tidak bisa hanya dengan kontes bernyanyi saja. Para kontestan yang terpilih ternyata malah turut membawa konfliknya masing-masing. Sehingga konflik masing-masing karakter tersebut juga harus diatasi agar mereka yang terpilih bisa menghidupkan kembali gedung teater tersebut. Apakah Buster mampu menyelamatkan gedung teater warisan ayahnya yang dicintainya? Apakah Johnny, Rosita, Ash, Mike, dan Meena mampu menggapai mimpi menjadi penyanyi sukses? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Sing (2006) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Sing (2006) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Rumble (2021)
Encanto (2021)
Soul (2020)
Frozen II (2019)

0 comments:

Posting Komentar