Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 24 April 2023
Film Sing 2 (2021) masih melanjutkan aksi kelompok musikal milik Buster Moon (Matthew McConaughey) yang beranggotakan Ash (Scarlett Johansson), Johnny (Taron Egerton), Rosita (Reese Witherspoon), Meena (Tori Kelly), dan Gunter (Nick Kroll). Kali ini mereka bertekad untuk tampil di Redshore City, yang menjadi impian untuk semua penyanyi. Sebenarnya kelompok musikal mereka tampil cukup baik karena setiap tampil, tiket acara mereka selalu terjual habis. Namun hal tersebut rupanya masih belum cukup bagi Buster Moon. Ia kini bercita-cita untuk membawa kelompoknya tampil di Redshore City, sebuah kota megah yang memiliki ruang pertunjukan besar. Namun untuk tampil disana tidak mudah. Lolos audisi di Crystal Entertainment menjadi satu-satunya cara agar bisa tampil di sana. Segala upaya mereka lakukan agar dapat pergi ke Redshore City. Mereka bahkan rela berlatih semalam suntuk di dalam bus saat menuju ke lokasi tersebut. Saat tiba di Redshore City, Buster Moon dan kelompoknya segera menuju ke lokasi audisi dan langsung mempersembahkan penampilan terbaik mereka yang telah dipersiapkan. Namun nasib baik tidak selalu mengiringi mereka karena mereka dinyatakan tidak lolos oleh sang pemilik Crystal Entertainment, Jimmy Crystal (Bobby Cannavale). Jawaban itu membuat Buster Moon kecewa dan meminta tambahan waktu untuk menampilkan pertunjukan yang lebih baik.

Di tengah keributan itu, Gunter mencetuskan ide unik yang melibatkan Clay Calloway (Bono), seekor penyanyi rock legendaris yang sudah lama menghilang. Ide itu membuat Jimmy terkesan dan setuju untuk memberi mereka kesempatan tampil di Redshore City dengan catatan mereka bisa menghadirkan penyanyi lengendaris tersebut yang sudah lama tidak tampil di publik. Buster Moon dan kelompoknya lalu diberi waktu selama dua bulan untuk membuat pertunjukan tersebut. Apabila gagal menghadirkan penyanyi Clay Calloway, mereka akan diusir dari Redshore City untuk selama-lamanya. Mampukah mereka mendatangkan penyanyi Clay Calloway yang terkenal dengan sifat tertutupnya? Apakah mereka bisa mewujudkan impiannya untuk tampil di Redshore City? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Sing 2 (2021) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Sing 2 (2021) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Sing (2016)
Coco (2017)
Frozen (2013)
Moana (2016)
Madagascar (2005)


0 comments:

Posting Komentar