Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 08 Maret 2019
Kisah lain Spider-Man ini disajikan dalam film animasi karya Sony dan Marvel, Spider-Man: Into The Spider-Verse. Di sini bukan cuma ada satu pahlawan super laba-laba tapi enam sekaligus dan semuanya berasal dari dimensi yang berbeda. Kisahnya diawali saat Miles Morales, remaja yang tak suka jika dipaksa dan bingung mau jadi apa. Ia tak terlalu suka dengan sekolah barunya dan sang ayah yang berprofesi sebagai polisi juga selalu meyakini kalau Miles bakal punya potensi. Paman yang diidolakannya, Aaron, juga memintanya untuk mengejar bakatnya di bidang seni. Saat sedang bersama pamannya menghiasi dinding sebuah stasiun bawah tanah yang terbengkalai itu lah, Miles digigit seekor laba-laba.

Keesokannya, Miles bingung dengan perubahannya. Ia juga jadi perhatian satu sekolah saat tangannya nempel di rambut Gwen, teman sekolah yang menarik perhatiannya. Bingung dengan perubahan ini dan tak bisa menghubungi pamannya, Miles kembali ke stasiun bawah tanah lalu menemukan laboratorium misterius milik Wilson Fisk dan melihat sebuah alat yang bisa membuka dimensi lain. Wilson juga menjadi saksi meninggalnya Spider-Man alias Peter Parker yang sempat menitipkan USB drive pada Miles untuk menghancurkan alat pembuka dimensi lain.

Miles bertemu dengan Peter Parker dari dimensi lain yang lebih tua dan gemuk serta hidupnya berantakan. Saat ke markas Wilson Fisk, mereka bertemu dengan Spider-Gwen, yang ternyata si Gwen dari sekolah Miles dan kebetulan juga dari dimensi lain. Mereka bertiga lalu ke rumah Aunt May untuk membuat ulang USB drive yang rusak. Saat masuk ke laboratorium lain milik Peter Parker (dari dimensi Miles yang sudah meninggal), ketiganya bertemu dengan tiga pahlawan laba-laba dari dimensi lainnya yaitu Spider-Man Noir yang hitam putih, Spider-Man Ham berbentuk babi, serta Peni Parker yang cute. Keenamnya lalu bersatu untuk menghancurkan alat milik Wilson Fisk sekaligus berjuang untuk bisa kembali ke dimensi masing-masing.

Apakah mereka dapat menyelesaikan misi tersebut dan mampu kembali ke dimensi asal mereka masing-masing? Saksikan keseruan perjuangan kisah mereka dalam film Spider-Man: Into The Spider-Verse yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Spider-Man: Into The Spider-Verse Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Zootopia 
(2016)
Ralph Breaks
The Internet (2018)
Tangled 
(2010)
Wall-E 
(2008)
Dragons: Race To The
Edge Season 6 (2018)

0 comments:

Posting Komentar