Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 29 Maret 2019
Film Triple Threat mengisahkan tentang putri seorang miliarder bernama Xian (Celina Jade) yang nyawanya terancam, karena ingin mengungkap sindikat kejahatan yang besar. Untuk melindungi diri, dia menyewa sekelompok tentara bayaran (Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen). Mereka akan melawan kelompok pembunuh bayaran (Scott Adkins, Michael Jai White, dan Michael Bisping) yang mengincar Xian.

Dua tentara bayaran Payu (Tony Jaa) dan Long Fei (Tiger Hu Chen) tak menyangka nasib mereka berakhir buruk. Dikira ikut ekspedisi kemanusiaan, namun ternyata semuanya adalah kebohongan belaka. Sekelompok tentara bayaran terlatih dari Amerika dan Inggris yang mengajak Payu dan Long Fei ternyata adalah sekelompok pembunuh bayaran. Misi mereka adalah memusnahkan penduduk lokal, sekaligus menyelamatkan Collins (Scott Adkins). Entah siapa Collins ini, namun ia tampak begitu berbahaya.

Misi yang melibatkan Payu dan Long Fei ini tentunya memakan korban. Namun, mereka hanya tidak tahu dan tak peduli dengan siapa saja yang berada di tempat itu. Salah satunya adalah Jaka (Iko Uwais) yang berada di tempat tersebut. Naas, istri Jaka tewas karena berondongan peluru. Berniat menuntut balas, Jaka menyusun rencana. Sebuah strategi sudah disiapkan untuk menghabisi sekelompok pembunuh bayaran.

Mampukah Jaka, Payu dan Long Fei mengalahkan para pembunuh bayaran dan membalaskan dendam mereka? Saksikan aksi laga seru mereka dalam film Triple Threat yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Triple Threat Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Action Yang Lainnya :

Hellboy II: The
Golden Army (2008)
Bumblebee 
(2018)
Aquaman 
(2018)
Triple Frontier 
(2019)

0 comments:

Posting Komentar