Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 16 September 2019
Film Anna menceritakan kisah wanita Rusia bernama Anna Polatov (Sasha Luss) yang menjadi agen ganda inteligen Rusia dan USA. Kehidupan Anna yang penuh dengan kekerasan dari orang sekelilingnya termasuk dari sang kekasih membuat ia berniat kabur dari kehidupannya yang pahit itu hingga suatu saat seorang pria datang ke rumahnya. Pria itu adalah Alexander “Alex” Tchenkov (Luke Evans).

Alex menawarkan Anna untuk bergabung dengan organisasi intel Rusia, KGB, setelah menelusuri informasi terselubung dari Anna. Alex tahu Anna berusaha bergabung dengan angkatan Rusia dan pernah bersekolah militer. Dijanjikan bisa mendapatkan kebebasan jika bergabung dengan KGB, Anna pun ikut dengan Alex. 

Anna pun dilatih menjadi seorang mata-mata yang lihai. Misi pertamanya diberikan oleh supervisor-nya Olga (Helen Mirren). Anna harus membunuh seseorang dalam restoran dan mengambil ponselnya hanya dalam 5 menit. Misi Anna pun selanjutnya menjadi supermodel di Prancis dan harus bersiap jika ada misi dari KGB. Ia menjalani dua kehidupan, siang menjadi model dan malam menjadi agen rahasia. Hingga sampai suatu saat Anna jenuh dengan kehidupan barunya dan berniat meninggalkan KGB. Namun setiap orang yang masuk KGB tidak ada yang pernah keluar kecuali dia mati. Belum lagi dia harus berusan dengan agen CIA, 

Bagaimanakah nasib Anna selanjutnya? Berhasilkah Anna terlepas dari jerat KGB? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Anna yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Anna Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Red Sparrow
(2018)
Tron: Legacy
(2010)
King Arthur: Legend
Of The Sword (2017)
Daredevil
(2003)

0 comments:

Posting Komentar