Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 01 November 2019
Film Atomic Blonde berkisah seputar seorang mata-mata yang harus menemukan daftar agen yang berperan ganda yang diselundupkan ke Jerman Barat yang bernama Lorraine Broughton (Charlize Theron). Bersetting tahun 1989, Lorraine Broughton seorang top level agen MI6 mulai melakukan misinya ke Berlin dengan menyelidiki dan membongkar jaringan pengintai yang tak kenal ampun yang baru saja membunuh agen MI6 dalam misi undercover tanpa alasan bernama James Gasciogne yang membawa daftar berisi data agent ganda.

Dalam misinya ke negara yang sedang berkonflik itu, Lorraine harus bekerja sama dengan kepala pusat di Berlin David Percival (James McAvoy). Ditugaskan oleh superior MI6 Eric Gray (Toby Jones), Lorraine diingatkan untuk jangan percaya kepada siapapun. Di sana dia harus menghadapi para agent KGB Rusia yang sudah menyadari keberadaannya. Mencoba rehat dari misinya, Lorraine bertemu dengan Delphine (Sofia Boutella) di sebuah club yang ternyata agent undercover asal Perancis dan membantunya mengungkap siapa musuh sesungguhnya.

Berhasilkah Lorraine mengungkap agen yang berperan ganda bagi MI6 dan KGB tersebut? Mampukan dia membawa pulang daftar agent ganda itu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Atomic Blonde yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Atomic Blonde Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Ready Player One
(2018)
Blade Runner 2049
(2017)
Anna
(2019)
Stuber
(2019)

1 komentar: