Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 03 November 2019
Film Fantastic Four menceritakan tentang seorang Ilmuwan Jenius Reed Richards (Ioan Gruffudd) dan temannya Ben Grimm (Michael Chiklis). Mereka berdua sedang berusaha menggalang dana untuk eksperimen radiasi kosmik. Beruntung mereka berdua mendapatkan investor bernama Victor Von Doom (Julian McMahon). Victor Von Doom sendiri ternyata ia juga memiliki ketertarikan terhadap eksperimen yang Reed lakukan. Setelah mencapai kata sepakat terhadap keuntungannya, maka Victor pun setuju menggelontorkan dana untuk pembangunan Stasiun Ruang Angkasa. Johnny Storm (Chris Evans) beserta Susan (Jessica Alba) yang merupakan bagian dari perusahaan Victor juga ikut bergabung dalam eksperimen tersebut.

Pada suatu ketika mereka semua mengunjungi Stasiun Ruang Angkasa tersebut, terjadi badai kosmik yang hebat. Di sana mereka terkena paparan radiasi kosmik. Beruntung mereka semua selamat. Hal yang aneh muncul setelah mereka tiba di bumi kembali. Mereka kini memililki kekuatan super yang unik, termasuk Victor Von Doom yang ternyata memiliki kekuatan listrik akibat dari paparan badai kosmik tersebut. Namun Victor yang kini memiliki kekuatan dahsyat justru memanfaatkannya untuk kejahatan, namun tentu saja dia harus berhadapan dengan Reed, Ben, Johnny dan Susan yang juga memiliki kekuatan unik yang dikenal dengan kelompok Fantastic Four.

Apa sebenarnya yang diinginkan Victor? Mampukah kelompok Fantastic Four menghentikan aksi jahat Victor? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Fantastic Four yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Fantastic Four Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Superhero Terbaik Yang Lainnya :

Daredevil
(2003)
X-Men: Dark Phoenix
(2019)
Avengers: Endgame
(2019)

0 comments:

Posting Komentar