Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 31 Juli 2019
Film Avengers: Endgame adalah film terakhir dari akhir dari perjalanan tim superhero yang tergabung dalam tim Avengers. Film ini merupakan akhir dari fase pertama dari rencana Marvel dalam menyajikan filmnya. Avengers: Endgame masih menceritakan kelanjutan akhir peperangan antara Avengers dengan Thanos dimana pada film sebelumnya Avengers: Infinity War, Thanos yang menyapu hampir seluruh penduduk semesta dengan jentikan jarinya yang sudah mendapatkan kekuatan dari keenam infinity stone.

Di Infintiy Wars sudah dijelaskan bahwa pasukan Avenger sudah kehilangan beberapa teman mereka. Tony Stark dan Nebula terkatung-katung di luar angkasa sebelum diselamatkan oleh Captain Marvel. Sementara itu Hawkeye berganti gelar menjadi Ronin yang kini terus memburu para penjahat yang tersisa di bumi untuk melampiaskan kemarahannya karena keluarga dia lenyap akibat jentikan Thanos. Captain America sudah berganti kostum dari Nomad kembali menjadi Captain America, pemimpin Avengers. Sayangnya, mereka belum bisa menemukan cara untuk mengalahkan Thanos. Kedatangan Captain Marvel yang dipanggil Nick Fury menjadi daya pendorong Avengers untuk kembali mencari dan mengalahkan Thanos.

Akhirnya dengan kerjasama semua tim, Thanos dapat ditemukan dan dibunuh oleh Thor. Namun hal itu tidak dapat membuat umat penghuni seluruh yang telah lenyap bisa kembali. Inilah yang menjadi penyesalan Avengers sebenarnya. Hal itu mendorong mau tidak mau para Avenger yang tersisa harus menyusun rencana bagaimana bisa mengembalikan umat semesta yang telah dilenyapkan Thanos. Ide datang setelah Ant Man yang terjebak di dunia Quantum bisa kembali.

Ide apa yang sebnarnya Ant Man ingin buktikan bahwa umat yang lenyap bisa kembali lagi? Apa yang sedang direncanakan oleh para Avengers untuk mewujudkan hal itu? Saksikan kisah hebat perjuangan pada Avengers dalam film terakhirnya Avengers: Endgame yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Avengers: Endgame Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Download Digital Extras termasuk Deleted Scene dari film Avengers: Endgame 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Avengers yang lainnya :

The Avengers
(2012)
Avengers:
Age Of Ultron (2015)
Avengers:
Infinity War (2018)

14 komentar:

  1. Ini versi lengkp dgn deleted scene min..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya ini versi original pertama Gan, mimin lihat setelah credit title tdk ada extra scene, untuk extra deleted scene biasanya terpisah utk release an digitalnya, klo versi lengkap sdh ada nanti langsung diupdate kembali

      Hapus
    2. Kalau sudah ada, di judul di beri kalimat extra scene ya min.. btw aku udah terlanjur donwload ini. Hehe

      Hapus
    3. Untuk Deleted Scene dibuat terpisah Gan digabung didalam Digital Extras nya, sudah admin posting silahkan didownload jika masih penasaran hehe

      Hapus
    4. dmna ka downloadnya yang ada deleted scenenya ka ?

      Hapus
    5. @rika di Digital Extras nya pada link kedua dibawah link download film utamanya,

      Hapus
  2. ."Mantap Akhir Nya End Game Keluar Juga Di Blog Ini .

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Ini softsub Gan, tapi sudah dimuxing dan sudah di test bisa terbaca otomatis. Klo di hardsub kadang suka ada yang minta tanpa sub Gan, jadi uploader bikin nya softsub (subtitle bisa diganti atau dinonaktifkan).

      Hapus
  4. Film parasite belum ada ya min..?

    BalasHapus
  5. Ini situs paling mantep sih menurut gw simple downloadnya, subtittlenya softsub,size diminimalisir, kualitas bluraynya tetep terjaga thanks aizmovies, btw apa ya aizmovies artinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Gan, semoga bermanfaat. AIZ cm singkatan uploader aja Gan, ggk ada arti spesifik, mimin cm bantu poting aja.

      Hapus
  6. Sekali mampir ksini jd ketagihan...wkwkwkwkwk!!!
    GazzZz terooos min.

    BalasHapus