Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 02 Agustus 2018
Cerita film The Avengers dimulai ketika Loki (Tom Hiddleston) bertemu dengan Other, pemimpin pasukan luar angkasa yang dikenal sebagai Chitauri. Dalam pertukaran untuk mengambil Tesseract, sumber energi yang sangat kuat, Other menjanjikan Loki tentara Chitauri yang dapat ia pimpin untuk menundukkan Bumi.

Ketika musuh yang tak terduga muncul, mengancam keselamatan dan keamanan dunia, Nick Fury, direktur Badan Perdamaian Internasional, dikenal sebagai S.H.I.E.L.D. , membutuhkan tim untuk menyelamatkan dunia dari bencana. Usaha perekrutan pun dimulai Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye dikumpulkan untuk menaklukkan Dewa Kehancuran, Loki, dalam usahanya menghancurkan bumi. Dengan semua gabungan kekuatan, tugas nampak lebih mudah. Namun kenyatannya tidak demikian! Para pahlawan super justru saling melawan satu sama lain Hulk melawan Captain America, Agen Romanov menghadapi Agen Barton. Hal tersebut karena sebagian dari mereka ada yang dikendalikan oleh Loki.

Mampukah para Avengers ini bersatu kembali untuk melawan tentara Chitauri dan menyelamatkan bumi? Saksikan aksi heroik mereka dalam film The Avengers yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Avengers Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Avengers yang lainnya :

Avengers: 
Age Of Ultron (2015)

0 comments:

Posting Komentar