Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 30 Januari 2020
Film Ford v Ferrari  menceritakan kisah nyata yang luar biasa dari Carroll Shelby (Matt Damon) seorang perancang mobil visioner dari Amerika bersama Ken Miles (Christian Bale) yang merupakan seorang pembalap Inggris yang tak kenal takut. Mereka bersama-sama berjuang menghadapi campur tangan perusahaan, hukum fisika, dan masalah pribadi mereka sendiri ketika membangun mobil balap revolusioner bagi Ford Motor Company untuk menantang mobil balap buatan Enzo Ferrari yang mendomniasi balapan 24 Jam Le Mans di Perancis pada tahun 1966.

Kisah bermula pada tahun 1963, Enzo Ferrari (Remo Girone) dihubungi oleh Ford Motor Company tentang kemungkinan pembelian Ferrari. Kesepakatan dibatalkan sepihak oleh Ferrari ketika Enzo menyadari bahwa kesepakatan tersebut termasuk pembelian Scuderia Ferrari, program balap Ferrari yang telah memenangkan pertandingan Le Mans 24 Jam tahun 1958, 1960 hingga 1965. Le Mans adalah pertandingan balap mobil aktif tertua di dunia yang diadakan setiap tahun sejak tahun 1923. Kesal karena ditolak, Henry Ford II (Tracy Letts) mendirikan divisi balap sendiri untuk membuat mobil demi mengalahkan Scuderia Ferrari. Mobil apa yang akan dihasilkan oleh Ford dengan Carroll Shelby sebagai perancangnya? Mampukan mobil baru tersebut yang akan dipakai Ken Miles mengalahkan mobil legendaris buatan Ferrari yaitu Scuderia Ferrari? Saksikan kisah selanjutnya dalam film Ford v Ferrari yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Ford v Ferrari Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Chips
(2017)
The Fate Of
The Furious (2017)
Baby Driver
(2017)
6 Underground
(2019)

0 comments:

Posting Komentar