Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 01 Mei 2018
Film CHIPS bercerita tentang 2 petugas CHIPS (California Highway Patrol) yang merupakan sebuah intitusi yang bertugas mengawasi keamanan di jalan raya California, mereka adalah Jon Baker ( Dax Shepard ) dan Francis ‘Ponch’ Poncherello ( Michael Pena ). Ponch sebenarnya anggota polisi yang sedang menyamar menjadi anggota baru CHIPS untuk mengungkap sebuah kasus korupsi yang kemungkinan melibatkan para elit polisi di California tersebut.

Ternyata para penjahat tersebut selalu beraksi menggunakan sepeda motor dalam melakukan perampokannya. Akibatnya mereka terlibat aksi menegangkan kejar-kejaran di jalan raya. Karena mereka bersekongkol dengan polisi korup lainnya dan motor yang dipakai para penjahat itu lebih bagus dari motor CHIPS, mereka selalu lolos dari pengejaran. Hal itu memaksa Jon dan Ponch mengupgrade motor mereka menjadi motor yang lebih bagus yang dapat menandingi motor para penjahat itu. Sampai akhirnya pada suatu aksi perampokan yang meraka lakukan terhadap mobil pengangkut uang di jalan raya, mereka mendapat musibah setelah terlibat aksi kejar-kejaran, salah satu penjahat yang merupakan anak dari otak penjahat tersebut mati karena kepalanya putus, lehernya tersambar kawat baja ketika pengejaran sedang berlangsung.

Akibat hal itu sang ayang akhirnya menuntut balas dendam terhadap para petugas CHIPS atas kematian anaknya. Mampukah para petugas CHIPS menghentikan para panjahat tersebut yang tidak lain merupakan anggota kepolisian?

Saksikan kisah menegangkan yang diselingi kejadian lucu mereka pada film CHIPS yang bisa anda download pada link dibawah ini :

Download Film CHIPS Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film-Film Terbaik Yang Lainnya :

Doctor Strange 
(2016)
Alpha 
(2018)
Rurouni Kenshin Part III:
The Legend Ends (2014)


0 comments:

Posting Komentar