Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 05 Februari 2020
Film The Conjuring menceritakan kisah paranormal bernama Ed dan Lorraine Warren mengusir roh jahat. Pada tahun 1971, Carolyn dan Roger Perron pindah ke sebuah rumah bersama kelima putri mereka. Keesokan paginya, Carolyn bangun dengan memar misterius dan menemukan anjing mereka bernama Sadie tergeletak mati di luar rumah. Selama beberapa hari berikutnya, berbagai peristiwa misterius terjadi. Peristiwa ini memuncak pada suatu malam saat Roger berada di Florida, Carolyn terkunci di ruang bawah tanah dan sesosok makhluk gaib yang terlihat seperti seorang wanita tua menyerang salah satu putrinya. Carolyn menghubungi investigator paranormal bernama Ed dan Lorraine Warren untuk meminta bantuan. 

Pasangan Warren mulai melakukan penyelidikan dan menyimpulkan bahwa rumah tersebut mungkin membutuhkan ritual pengusiran setan, tetapi ritual tersebut tidak bisa dilakukan sebelum mendapat izin dari Gereja Katolik. Saat menyelidiki tentang sejarah rumah tersebut, Ed dan Lorraine mengetahui bahwa rumah tersebut dulunya dimiliki oleh seseorang yang diduga penyihir bernama Bathsheba. Bathsheba mengorbankan anak-anaknya kepada setan, kemudian bunuh diri dan mengutuk semua orang yang mencoba mengambil tanahnya. Tanahnya ini dulunya seluas 200 hektare lebih, tetapi telah dibagi-bagi. Mereka berdua juga mengetahui bahwa banyak laporan pembunuhan dan bunuh diri yang terjadi di rumah-rumah yang dibangun di atas tanah yang dulunya dimiliki oleh Bathsheba. Roh jahat seperti apa yang akan dihadapi pasangan Warren? Mampukah mereka menyelamatkan keluarga Carolyn dan Rogen dari teror roh jahat? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Conjuring yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Conjuring Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Doctor Sleep (2019)
Countdown (2019)
IT Chapter Two (2019)
The Conjuring 3 (2021)

1 komentar:

  1. Film Trilogy Kuntilanak (2006-2008) sudah tersedia lengkap, silahkan di cek di postingan " http://aizmovies.blogspot.com/search?q=kuntilanak "

    BalasHapus