Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 06 Februari 2020
Film The Conjuring 2 masih menceritakan kisah sepasang paranormal Ed dan Lorraine Warren dalam menghadapi roh-roh jahat. Pada 1977, keduanya harus terbang ke Enfield, London untuk membantu Peggy Hodgson, seorang ibu yang memiliki empat orang anak. Peggy Hodgson meminta bantuan Ed dan Lorraine karena rumah yang ditempatinya dihuni oleh roh jahat dan salah satu roh jahat tersebut merasuki anak perempuan Peggy, Janet Hodgson. Roh jahat yang menghuni rumah keluarga Hodgson menginginkan mereka mati.

Awalnya, Janet dan saudaranya, Margaret, bermain sebuah papan 'pemanggil' hantu namun mereka merasa hal tersebut tidak berhasil. Kemudian hal-hal aneh mulai terjadi. Janet jadi sering mengigau dan berjalan keluar kamar saat tidur di malam hari. Ed dan Lorraine harus berjuang menghentikan upaya roh jahat tersebut. Mahluk jahat apa yang sebenarnya merasuki Janet Hodgson dan meneror keluarga mereka? Mampukah Ed dan Lorraine Warren mengalahkan mahluk jahat tersebut dan menyelamatkan keluarga Hodgson? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Conjuring 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Conjuring 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Conjuring
(2013)
Annabelle Comes
Home (2019)
Brightburn
(2019)
Pet Sematary
(2019)

  

0 comments:

Posting Komentar