Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 09 Mei 2020
Film The Last Airbender merupakan film yang diadaptasi dari serial animasi "Avatar: The Last Airbender". Film ini menceritakan kehidupan seratus tahun sejak Negara Api mendeklarasikan perang terhadap tiga negara lain, yaitu Udara, Air, dan Bumi. Negara Api memiliki ambisi kuat untuk mengalahkan ketiga negara itu dan menguasai dunia. Akibat serangan itu negara Udara hampir musnah karena negara Api ingin memusnahkan mata rantai Avatar dan di negara Udara lah yang akan muncul Avatar selanjutnya yang mampu menguasai keempat elemen.

Suatu hari, Sokka yang berusia 15 tahun bersama adiknya Katara yang 14 tahun sedang berburu di sepanjang sungai. Sokka dan Katara berasal dari Suku Air Selatan di sebuah desa kecil di dekat kutub. Dalam perburuan itu, keduanya menemukan gunung es yang tak biasa. Ternyata di dalamnya terdapat bocah lelaki berusia 12 tahun bernama Aang. Tak sendiri, Aang bersama dengan bison terbang raksasanya bernama Appa. Sokka dan Katara pun menyelamatkan bocah dan bison itu. Mereka tidak tahu bahwa Aang adalah satu-satunya keturunan negara Udara yang menjadi Avatar atau orang yang bisa menguasai semua elemen, udara, air, bumi, dan api. Kini Sokka dan Katara harus membantu Aang dalam menguasai keempat elemen untuk bisa mengalahkan Dewa Api Ozai dari negara Api yang berambisi memusnahkan dan menguasai seluruh negara. Setelah menghancurkan negara Udara, kini negara Api mengerahkan kekuatannya untuk menghancurkan negara Air. Mampukah Aang menjadi Avatar yang diharapkan bisa mencegah hancurnya negara Air dari serbuan negara Api? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Last Airbender yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Last Airbender Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Sonic The Hedgehog
(2020)
Fantasy Island
(2020)
Dolittle
(2020)
Abigail
(2019)
Code 8 (2019)

0 comments:

Posting Komentar