Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 20 Maret 2021
Film Ava menceritakan kisah seorang pembunuh bayaran mematikan yang bekerja untuk sebuah organisasi pada operasi gelap bernama Ava (Jessica Chastain). Untuk melakukan tugas nya terlebih dahulu dia memilih dan mempelajari calon korbannya meskipun dia sendiri tidak mengetahui perbuatan apa yang menyebabkan calon korbannya harus berada dalam daftar orang yang harus dibunuh. Dia berkeliling ke seluruh dunia untuk menemukan orang yang menjadi tergetnya dan mengkhususkan diri dalam hit profil yang tinggi karena tingginya bayaran misi tersebut.

Namun suatu ketika saat pekerjaannya berjalan tidak seperti yang dia inginkan alias berakibat buruk, maka dia terpaksa berjuang untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Bahkan anggota keluarga terdekatnya pun menjadi ikut terancam. Dia harus berjuang menyelamatkan dirinya dari kejaran kelompok lain juga harus melindungi keselamatan keluarga terdekatnya. Apa yang akan Ava selanjutnya untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan juga keluarga terdekatnya? Bagaimanakah nasib Ava selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Ava yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Ava Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Rogue (2020)
The Old Guard (2020)
Atomic Blonde (2017)
Anna (2019)
Red Sparrow (2018)


0 comments:

Posting Komentar