Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 20 Maret 2021
Film Mulan menceritakan kisah seorang wanita bernama Hua Mulan yang melakukan penyamaran sebagai laki-laki untuk menggantikan ayahnya di medan perang. Mulan juga menghadapi masalah karena ia bukanlah gadis pesolek namun masyarakat mengharapkannya demikian. Cerita berawal ketika Kaisar China mengeluarkan dekrit bahwa setiap keluarga harus mengirimkan satu pria yang akan bertugas sebagai tentara di Angkatan Darat Kekaisaran untuk memertahankan negara dari penjajah utara. Pada saat pertempuran akan dimulai, setiap keluarga diminta untuk mengirimkan anak laki-lakinya mengikuti wajib militer dan ikut berperang. Sayangnya, di keluarga Mulan tidak ada anak laki-laki. Jadi ayahnya memutuskan diri untuk mengikuti perintah untuk wajib militer dan perang.

Ayah Mulan sudah tua dan sedang sakit, melihat keadaan tersebut Mulan tak tega apabila sang ayah harus berjuang dan pergi ke medan perang. Hua Mulan, sebagai putri tertua seorang prajurit terhormat mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Ia memutuskan menyamar sebagai seorang pria bernama Hua Jun. Dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan membangkitkan potensi dirinya sebenarnya. Melihat hal itu, para leluhur keluarga Fa mengirim Mushu, seekor naga kecil untuk membantu Mulan. Sayangnya, identitas asli Mulan terbongkar. Terbongkarnya penyamaran yang dilakukannya menyebabkan dirinya terancam bahaya. Apa yang akan dilakukan Mulan setelah identitasnya terbongkar? Bagaimanakah nasib Mulan selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Mulan yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Mulan Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Ip Man 4:
The Finale (2019)

Aladdin
(2019)

Shazam!
(2019)

Journey To China: The
Mystery Of Iron Mask (2019)

Artemis Fowl
(2020)


2 komentar:

  1. Ditunggu godzila vs kong bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Godzilla vs Kong sudah tersedia di postingan silahkan di cek https://aizmovies.blogspot.com/2021/04/film-godzilla-vs-kong-2021-720p.html

      Hapus