Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 14 Agustus 2020

Film The Boss Baby bercerita tentang seorang anak berusia tujuh tahun bernama Tim, yang cemburu dengan kehadiran seorang bayi laki-laki di dalam keluarganya. Pasalnya, sang adik lebih banyak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orangtuanya dibandingkan dirinya. Sebelum kehadiran adiknya, Tim selalu mendapatkan kasih sayang penuh dari kedua orang tuanya, apa saja yang diinginkannya pasti diberikan. Akhirnya, Tim berencana untuk menjalankan sebuah misi untuk memenangkan hati orangtuanya lagi. Dia berencana ingin menyingkirkan adiknya itu. Saat menjalankan misinya, ia tak sengaja mengetahui bahwa adik bayi tersebut ternyata bisa berbicara dan bertingkah seperti orang dewasa. Tim mencari cara untuk membuktikan semua itu kepada orang tuanya. Namun adik bayi nya tersebut akhirnya menjelaskan asal usulnya. Ternyata dia dalam misi rahasia untuk mengungkap dan menghentikan sebuah rencana jahat dari CEO perusahaan Puppy Co.

CEO Puppy Co ternyata berencana untuk merusak keseimbangan kasih sayang dan cinta di dunia.  Jika rencana jahat ini berhasil, maka dunia akan dihuni dengan kebencian dan rasa saling tidak percaya. Untuk menghentikan semua itu, Tim dan adiknya harus bekerja sama. Tim pun harus bisa menghilangkan kecemburuannya terhadap sang adik juga. Imbalan nya jika berhasil mencegah rencana jahat CEO Puppy Co. maka Tim bisa kembali mendapatkan kasih sayang secara penuh dari orang tuanya karena sang adik akan meninggalkan keluarga Tim. Bagaimana usaha Tim dan sang adik selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Boss Baby yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Boss Baby Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Deathstroke Knights
And Dragons (2020)

Scoob!
(2020)

Onward
(2020)

Red Shoes And
Seven Dwarfs (2019)

The Boss Baby:
Family Business (2021)


2 komentar:

  1. Upload film Rurouni Kenshin dong plaease...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah tersedia Gan ada 3 seri : Part I (http://aizmovies.blogspot.com/2018/11/film-rurouni-kenshin-part-i-origins.html), Part II (http://aizmovies.blogspot.com/2018/11/film-rurouni-kenshin-part-ii-kyoto.html), Part III (http://aizmovies.blogspot.com/2018/11/film-rurouni-kenshin-part-iii-legend.html)

      Hapus