Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 18 Agustus 2020

Film The Secret Garden menceritakan kisah petualangan Mary Lennox (Dixie Egerickx), anak bangsawan Inggris berusia 10 tahun yang lahir di India. Orang tuanya yang kaya berasal dari Inggris, tapi dia akhirnya menjadi yatim piatu setelah kejadian gempa bumi yang melanda India. Setelah orang tuanya meninggal, ia kemudian dikirim ke tempat milik pamannya di Inggris untuk tinggal bersama pamannya bernama Archibald Craven (Colin Firth) di Misselthwaite Manor, pedesaan terpencil jauh di pedalaman Yorkshire. Ia diasuh oleh Ny. Medlock (Julie Walters) dan pembantu pribadinya bernama Martha (Isis Davis). Rahasia keluarga mulai terkuak saat Mary bertemu Colin (Edan Hayhurst) sepupunya yang sakit dan dikurung di sebuah ruangan pada bagian sayap rumah tersebut. Suatu hari ketika Mary sedang bermain di halaman rumah, dia menemukan seekor anjing liar ketika dikejar anjing tersebut masuk ke dalam celah tembok pembatas yang penuh dengan pepohonan.

Rasa penasaran Mary yang ingin mengetahui kemana pergi nya anjing tadi, secara tidak sengaja dia menemukan sebuah taman menakjubkan, terkunci, dan tersembunyi di suatu area halaman sekitar rumah tersebut. Ia pun lalu bertemu Dickon (Amir Wilson) seorang anak yang seumuran dengannya. Yang lebih mengagetkan ternyata taman tersebut memiliki kekuatan magis terbukti ketika anjing yang ditemui Mary cedera pada kakinya dan bisa sembuh dengan sendirinya oleh bantuan magis tumbuhan di taman itu. Melihat hal magis itu, Mary dan Dickon berencana membawa Colin ke taman itu dengan harapan Colin bisa sembuh dari penyakitnya. Bagaimanakah cara Mary dan Dickon membawa Colin ke taman ajaib itu? Bagaimanakah nasib Colin selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Secret Garden yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Secret Garden Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Artemis Fowl
(2020)

The House With Clock
 In Its Walls (2018)

The Call Of The
Wild (2020)

Sonic The
Hedgehog (2020)

Lady Bird
(2017)


0 comments:

Posting Komentar