Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 08 Agustus 2020

Film Get Out menceritakan tentang Chris Washington (Daniel Kaluuya) yang mengalami kejadian yang aneh dan janggal di tempat orang tua kekasihnya. Kisah bermula ketika Rose Armitage mengajak kekasihnya yang merupakan seorang fotografer berkulit hitam bernama Chris Washington untuk bertemu orang tuanya. Chris terpaksa setuju dengan keinginan kekasihnya yang berkulit putih itu walaupun tidak yakin akan mendapatkan sambutan hangat dari mereka perihal perbedaan ras tersebut. Sejak dirinya tiba di rumah sang kekasih, Chris banyak mengalami kejadian aneh. Begitu pula saat Chris sedang berada di acara tahunan keluarga kekasihnya itu.

Chris juga bertemu dengan Logan yang berkulit hitam sama sepertinya. Chris diam-diam memotret Logan dengan lampu flash yang menyala. Tak disangka, setelah itu tiba-tiba Logan mimisan dan histeris berteriak "Get out " yang berarti "keluar" saat menyerang Chris. Kejadian janggal juga ditemui Chris pada perilaku dua pembantu rumah tangga di rumah Rose yang tidak biasa. Suatu hari, Chris menemukan ayah Rose mengadakan sebuah pelelangan misterius di tempat lain. Dalam pelelangan itu, terpajang foto Chris. Apa sebenarnya yang sedang terjadi dan dialami oleh Chris? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Get Out yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Get Out Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Rental (2020)
Ghosts Of War (2020)
A Quiet Place (2018)
The Invisible Man (2020)
Fantasy Island (2020)

0 comments:

Posting Komentar