Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 07 November 2020

Film The SpongeBob Movie: Sponge On The Run mengisahkan SpongeBob (Tom Kenny) yang kehilangan siput peliharaanya yang bernama Gary. Siput peliharaannya itu tiba-tiba menghilang tanpa jejak dari rumahnya. Meski SpongeBob telah mencarinya ke seluruh penjuru Bikini Bottom, Gary tak berhasil ditemukan. Ia pun menyimpulkan kalau sahabatnya yang bercangkang pink itu diculik. SpongeBob kemudian mengajak tetangga sekaligus sahabatnya, Patrick (Bill Fagerbakke), untuk mencari Gary. Tanpa diduga, misi itu membawa mereka jauh ke luar Bikini Bottom. Sebab, Gary ternyata telah diculik oleh Raja Poseidon (Matt Berry) dan dibawa ke Kota Atlantic.

SpongeBob dan Patrick sempat terkesima saat tiba di kota yang sangat meriah itu. Namun, mereka berusaha tak lengah dan bertekad membawa Gary pulang ke Bikini Bottom. Selain misi penyelamatan Gary, diceritakan juga kisah pertemuan pertama SpongeBob dengan teman-temannya termasuk pertemuannya dengan Gary. Sebuah momen indah yang ternyata begitu berarti bagi pertemanan mereka. Bagaimanakah kisah petualangan SpongeBob dan Patrick dalam menyelamatkan Gary? Mampukah mereka menyelamatkan Gary? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The SpongeBob Movie: Sponge On The Run yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The SpongeBob Movie: Sponge On The Run Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Scoob!
(2020)

Shaun The Sheep Movie:
 Farmageddon (2019)

The SpongeBob
SquarePants Movie (2004)

The SpongeBob Movie:
Sponge Out of Water (2015)

The Boss Baby
(2017)


0 comments:

Posting Komentar