Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 07 November 2020
FIlm The New Mutants merupakan sebuah film spin off dari X-Men. Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang memiliki latar belakang yang berbeda. Mereka adalah Rahne Sinclair (Maisie Williams), Illyana Rasputin (Anya Taylor-Joy), Sam Guthrie (Charlie Heaton), Roberto da Costa (Henry Zaga) dan Danielle Moonstar (Blu Hunt). Mereka baru menemukan fakta bahwa diri mereka berbeda dari manusia biasa. Mereka memiliki suatu kekuatan aneh yang membuatnya berbeda dengan remaja pada umumnya. Mereka juga belum bisa mengendalikan kekuatan tersebut. Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga), yang percaya bahwa para remaja ini membawa bahaya bagi diri mereka sendiri dan bagi masyarakat secara keseluruhan, terus mengawasi mereka. 

Ia juga mengajari mereka berjuang untuk mengendalikan kemampuan mutan yang mematikan itu.  Kelima remaja tersebut harus melepaskan diri mereka dari perasaan bersalah karena memiliki kekuatan itu. Selain itu mereka juga harus menyelamatkan diri mereka sendiri agar terbebas dari dari tempat dimana mereka dikurung. Bagaimanakah perjuangan mereka dalam mengendalikan kekuatan tersebut? Mampukah mereka keluar dengan selamat dari tempat penampungannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The New Mutants yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The New Mutants Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

X-Men:
Dark Phoenix (2019)

X-Men:
First Class (2011)

Logan
(2017)

X-Men: Days Of
Future Past (2014)


0 comments:

Posting Komentar