Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 29 April 2023
Film The Princess and The Frog (2009) berkisah tentang tentang seorang putri berkulit hitam yang bernama Tiana (Anika Noni Rose). Ia merupakan perempuan mandiri yang mau bekerja keras demi mewujudkan keinginan ayahnya untuk memiliki sebuah restoran. Di sisi lain, hiduplah seorang pangeran tampan bernama Naveen (Bruno Campos) yang baru saja tiba di New Orleans. Bertolak belakang dengan Tiana, Naveen merupakan laki-laki manja pecinta musik, yang seumur hidupnya hanya digunakan untuk bersenang-senang. Suatu hari orang tua Naveen tidak lagi memberinya uang untuk memberinya pelajaran agar hidup lebih mandiri. Ia datang ke Orleans dengan maksud terselubung, yakni mencari pekerjaan atau mencari putri kaya untuk dinikahi. Sejak jauh hari, Naveen telah mengincar Charlotte, anak dari orang terkaya di New Orleans.

Charlotte dengan senang hati menyambut kedatangan Naveen. Bahkan Charlotte meminta Tiana untuk membantu menyiapkan hidangan untuk Naveen. Naveen yang sedang siap-siap menghadiri pesta penyambutan tersebut, justru terkena masalah. Ia ditipu oleh seorang penyihir dengan iming-iming ia dapat mengabulkan seluruh permintaan Naveen. Pangeran Naveen pun terkena sihir dan berubah menjadi seekor katak. Pangeran Naveen bertemu dengan Tiana dan memintanya untuk menciumnya agar ia dapat kembali menjadi manusia. Sayangnya, bukanya kembali menjadi manusia, Putri Tiana justru ikut berubah menjadi katak. Bagaimanakah nasib mereka bedua selanjutnya? Apakah mereka akan selamanya menjadi katak? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Princess and The Frog (2009) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Princess and The Frog (2009) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Coco (2017)
Epic (2013)
Spies in Disguise (2019)
Soul (2020)
Turning Red (2022)


0 comments:

Posting Komentar