Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 29 April 2023
Film The Wolf of Wall Street (2013) mengisahkan kisah nyata kehidupan seorang pialang saham Wall Street bernama Jordan Belfort (Leonardo DiCaprio). Pada tahun 1987, Jordan Belfort mendapatkan pekerjaan sebagai pialang saham Wall Street untuk perusahaan L. F. Rothschild, bekerja di bawah pengawasan Mark Hanna (Matthew McConaughey). Berkat gaya agresif dan penawaran komisi tinggi, Belfort mampu menghasilkan banyak uang dari banyak klien. Kemudian ia bersama Donnie Azoff (Jonah Hill) membuat perusahaan mereka sendiri. Mereka mulai merekrut beberapa pegawai yang dilatih sendiri oleh Belfort mengenai seni menjadi seorang pialang saham. Metode dasar perusahaannya adalah penipuan pump and dump. Untuk menyembunyikan penipuan ini, Jordan memberi nama yang elit untuk perusahaannya yaitu Stratton Oakmont. Setelah promosi di majalah bisnis Forbes, ratusan investor muda ambisius berbondong-bondong ke perusahaannya. Jordan menjadi sukses dan menikmati gaya hidup mewah yang penuh dengan seks dan narkoba.

Namun kehidupan mewahnya yang tidak terkendali mulai membawa kehancuran. Dimulai dari kehidupan keluarganya, ia malah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Naomi Lapaglia (Margot Robbie). Ketika istrinya mengetahui perselingkuhan itu, mereka bercerai dan Jordan menikahi Naomi. Sementara itu, SEC dan FBI mulai menyelidiki Stratton Oakmont. Hal itu bermula ketika perusahannnya secara ilegal menghasilkan $22,000,000 dalam tiga jam setelah mengamankan penawaran umum perdana dari perusahaan Steve Madden (Jake Hoffman). Hal ini membuat perusahaannya menjadi perhatian FBI. Untuk menyembunyikan uangnya, Jordan Belfrot membuka rekening bank di Swiss dengan bantuan kepala bank yang disuapnya Jean-Jacques Saurel (Jean Dujardin) atas nama Bibi Emma (Joanna Lumley), kerabat Naomi yang merupakan warga negara Britania Raya dengan maksud rekening tersebut berada di luar jangkauan otoritas Amerika Serikat. Jordan Belfort menggunakan istri dan mertua dari temannya, Brad Bodnick (Jon Bernthal), yang memiliki paspor Eropa, untuk menyelundupkan uangnya ke Swiss. Mampukah Jordan Belfort mengamankan aset nya dari kejaran FBI? Bagaimanakah nasib dia dan perusahaannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Wolf of Wall Street (2013) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Wolf of Wall Street (2013) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Logan Lucky (2017)
The Great Gatsby (2013)
Den of Thieves (2018)
Nightcrawler (2014)
The Gentlemen (2019)


0 comments:

Posting Komentar