Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 24 September 2023
Film Insidious: The Red Door (2023) dimulai ketika pada 10 tahun setelah Josh (Patrick Wilson) dan Dalton (Ty Simpkins) Lambert ditutup mata batin mereka untuk bisa ingat dan mengakses dunia lain The Further pada Insidious: Chapter 2 (2013). Sepuluh Tahun kemudian, keluarga Lambert berkumpul di pemakaman ibunda Josh, Lorraine. Lorraine selama ini tinggal bersama Josh setelah putranya bercerai dengan Renai (Rose Byrne). Usai pemakaman, Renai meminta Josh untuk menyediakan waktu bersama Dalton lantaran anak sulung mereka akan masuk kampus. Dalton akan masuk jurusan seni rupa, mengikuti bakat menggambarnya sejak anak-anak. Suatu saat ketika Dalton akan berangkat ke kampusnya, Josh menghubungi Dalton dan menawarkan diri untuk mengantarnya ke kampus. Dalton pun setuju, meskipun sebenarnya ia enggan. Hubungan Dalton dan Josh mulai renggang setelah Josh dan Renai memutuskan untuk berpisah. Dalton bersama adik-adiknya ikut tinggal dengan Renai. Di perjalanan, Josh berusaha menjalin kedekatan dengan Dalton. Namun suasana canggung tak bisa hilang dari keduanya. Hingga saat masuk ke asrama pun, Josh dan Dalton kerap berselisih. 

Sementara itu, di kampus ia mendapatkan teman sekamar perempuan bernama Chris Winslow (Sinclair Daniel). Dalton meneruskan kehidupannya dengan menjalani perkuliahan. Kali ini, ia mengikuti kelas filosofi seni dengan Profesor Armagan (Hiam Abbass). Di kelas tersebut, Dalton diminta untuk menyelami memori dan pengalaman dirinya. Tanpa Dalton duga, aksi menyelami memori dan pengalaman itu justru membuka akses yang sudah ditutup sejak sedekade lalu. Pikirannya selalu tertuju pada sebuah pintu misterius yang berwarna merah darah. Disisi lain, Josh juga merasa dirinya sering lupa dan berhalusinasi dan mulai merasakan gangguan makhluk halus yang secara perlahan membuka kenangan masa lalu. Bukan hanya itu, Dalton dan Josh akan menghadapi mahluk halus yang menjadi musuh mereka sejak lama dengan dendam yang masih tersimpan setelah 10 tahun lamanya. Saksikan kisah selengkapnya dalam film  Insidious: The Red Door (2023) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film  Insidious: The Red Door (2023) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Insidious: The Last Key (2018)
The Nun (2018)
Annabelle (2014)
IT (2017)

0 comments:

Posting Komentar