Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 16 Juli 2020
Film Annabelle menceritakan kisah teror hantu yang berada pada sebuah boneka. Pada 1968, ada dua wanita muda dan seorang pria memberi tahu Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) pengalaman mereka dengan sebuah boneka yang dirasuki roh jahat bernama Annabelle. Teror boneka Annabelle bermula ketika satu tahun sebelumnya, sepasang suami istri, John (Ward Horton) dan Mia Form (Annabelle Wallis) yang tinggal di Santa Monica diteror untuk pertama kalinya oleh Annabelle. Kegemeran Mia terhadap boneka membuatnya mengoleksi banyak boneka di rumahnya. Suatu hari, John memberi hadiah kepada Mia berupa boneka perempuan.

Kemudian pada suatu malam terjadi pembunuhan pada tetangga mereka. Ketika Mia hendak menelepon polisi, ada seorang wanita sambil memegang boneka perempuan pemberian John dan seorang lelaki menyerang mia. Polisi berhasil melumpuhkan lelaki tersebut sedangkan si wanita akhirnya bunuh diri. Sebelum bunuh diri, wanita tersebut menggambar sebuah simbol dari darah di dinding. Darah tersebut kemudian menetes dan jatuh pada wajah boneka itu. Setelah pemberitaan beredar, diketahui dua pembunuh tersebut adalah bernama Annabelle Higgins dan pacarnya. Annabelle Higgins dan pacarnya telah menganut aliran sesat pemuja setan. Mia akhirnya memutuskan untuk membuang boneka tersebut. Namun meskipun sudah pindah rumah, Mia kembali menemukan boneka yang telah dibuangnya. Kejadian aneh mulai menimpa Mia dan keluarganya. Apa yang sebenarnya menghantui Mia dan keluarganya itu? Mampukah mereka berhasil menyelamatkan diri dari teror mengerikan dari roh jahat itu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Annabelle yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Annabelle Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Doctor Sleep
(2019)

The Conjuring
(2013)

Annabelle
Comes Home (2019)

Annabelle:
Creation (2017)

Insidious:
The Last Key (2018)


0 comments:

Posting Komentar