Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 15 Juli 2020
Film Alien: Covenant merupakan kelanjutan dari kisah film Prometheus. Dalam film ini akan menceritakan misteri asal mula alien jenis Xenomorph dan misteri lain yang belum terjawal dalam film Prometheus. Latar dalam film ini adalah sekitar 10 tahun setelah kejadian dalam film Prometheus. Teror alien jenis Xenomorph ini ternyata belum berakhir. Makhluk yang diduga berasal dari eksperimen biologis ini masih melakukan teror pada umat manusia. Xenomorph juga berkembang biak menggunakan manusia sebagai induk mereka. Manusia yang dijadikan induk oleh Xenomorph akan berujung pada kematian. Xenomorph tumbuh menjadi parasit yang menghantui.

Sepuluh tahun setelah kejadian Prometheus, pesawat luar angkasa Covenant membawa ribuan manusia ke Origae-6, planet baru yang terletak di ujung galaksi. Dalam perjalanan, Covenant menemukan planet yang belum pernah dijelajahi sebelumnya dan memenuhi syarat untuk tempat tinggal umat manusia. Tanpa pikir panjang, sang kapten pesawat dan tim ekspedisi menelusuri planet tersebut dan menemukan pesawat Engineer jatuh dalam hutan. Team ekspedisi tersebut tidak menyangkai bahwa di planet tersebut dihuni oleh seorang manusia buatan yang merupakan manusia hasil rekayasa kloning yang ditugaskan mengabdi kepada manusia. Tak disangka ternyata manusia kloning tersebut mengembangbiakan alien dengan mengorbankan manusia sebagai tempat berkembangbiaknya. Kini team ekspedisi tersebut yang tadinya bergembira mendapati planet yang layak huni bagi manusia justru harus menghadapi teror mengerikan dari alien yang mengancam kehidupan manusia. Mampukan team ekspedisi tersebut meloloskan diri dari teror alien ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Alien: Covenant yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Alien: Covenant Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Elysium
(2013)

Oblivion
(2013)

Avatar
(2009)

Annihilation
(2018)

Men In Black:
International (2019)


0 comments:

Posting Komentar