Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 19 Agustus 2023
Film Hotel Transylvania: Transformania (2022) masih menceritakan kelanjutan petualangan kisah si vampir pemilik Hotel Transylvania, bernama Drac (Brian Hull) dan teman-temannya. Kali ini Drac berniat akan mewariskan Hotel Transylvania miliknya kepada anaknya bersama suaminya Mavis (Selena Gomez) dan Johnny (Andy Samberg), namun ternyata niatnya belum sepenuhnya bulat karena Drac masih meragukan kemampuan mereka dalam mengurus Hotel Transylvania, terutama Johnny yang sering berkelakuan konyol. Akhirnya Drac memutuskan menundanya dengan alasan hotel tersebut hanya bisa diwariskan hanya kepada bangsa monster sedangkan Johnny merupakan manusia. Disitulah masalah mulai muncul ketika ide gila Johnny untuk merubah dirinya menjadi monters. Ide tersebut didukung oleh Van Helsing (Jim Gaffigan) yang ternyata memiliki suatu alat bernama Sinar Monstrifikasi yang dapat mengubah manusia menjadi monster ataupun sebaliknya. 

Drac pun kaget saat melihat menantu manusianya, Johnny, berubah menjadi monster. Ia pun berusaha mencari penyebab perubahan Johnny dengan bertanya kepada Van Helsing. Tak lama kemudian, Van Helsing justru tak sengaja menembakkan penemuannya ke seluruh manusia dan monster yang ada di hotel. Keadaan di hotel pun menjadi kacau saat semua manusia dan monster berubah wujud. Drac sendiri terkena sinar tersebut dan mulai kehilangan kekuatan karena berubah menjadi manusia. Ia semakin panik saat mengetahui alat tersebut rusak dan Van Helsing belum memiliki penawar lain untuk mengembalikan keadaan seperti semula. Dengan wujud manusia, Drac akhirnya berusaha mengembalikan situasi sebelum perubahan wujud ini menjadi permanen. Lantas, apakah Drac akan berhasil mengembalikan wujud para manusia dan monster ke bentuk asli mereka? Tantangan apa saja yang akan dilalui Drac dalam petualangan kali ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hotel Transylvania: Transformania (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hotel Transylvania: Transformania (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Hotel Transylvania
(2012)
Hotel Transylvania 2
(2015)
Hotel Transylvania 3:
Summer Vacation (2018)
Puss in Boots:
The Last Wish (2022)
Rumble
(2021)


0 comments:

Posting Komentar