Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 15 Mei 2020
Film The Shape of Water berkisah tentang persahabatan dan kasih sayang antara manusia dan sesosok monster. Diceritakan pada masa Perang Dingin di Amerika Serikat, seorang wanita bisu bernama Elisa (Sally Hawkins) yang tinggal sendirian dan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Giles, tetangganya. Dia bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah laboratorium rahasia milik pemerintah yaitu Occam Aerospace Research Center bersama temannya Zelda Fuller (Octavia Spencer). Hidupnya berubah total ketika dia dan rekan kerjanya Zelda (Octavia Spencer) menemukan sebuah proyek eksperimen sangat rahasia. 

Saat ia bekerja di dekat sebuah bejana yang penuh dengan air, Elisa terkejut dengan suara aneh dari dalam bejana tersebut. Belakangan akhirnya Elisa mengetahui bahwa itu merupakan makhluk monster amfibi. Kemunculan monster tersebut nyatanya tidak membuat Elisa ketakutan. Ia justru bisa berteman baik dengan monster itu. Tanpa disangka-sangka Elisa jatuh cinta pada monster dalam proyek eksperimen itu. Namun sayangnya, konflik pun dimulai saat seorang agen federal (Michael Shannon) beranggapan bahwa monster tersebut jahat dan harus dibunuh. Elisa bersama Giles dan Zelda pun berusaha mati-matian agar monster tersebut bisa diselamatkan. Bagaimana akhir kisah cinta antara monster dan manusia ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Shape of Water yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Shape of Water Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Last Airbender
(2010)
Fantasy Island
(2020)
Underwater
(2020)
Dolittle
(2020)
Zombieland:
Double Tap (2019)

0 comments:

Posting Komentar