Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 31 Desember 2020
Film The Midnight Sky menceritakan kisah seorang ilmuan bernama Augustine (George Clooney) yang dikirim dalam misi berisiko tinggi di Kutub Utara. Karena berada di wilayah yang sangat terisolasi, Augustine berhasil selamat dari bencana yang tengah melanda dunia. Kejadian tersebut bahkan menyebabkan hampir seluruh dataran bumi menjadi tak layak huni. Ia berusaha menghubungi Sully (Felicity Jones) yang tengah berada di stasiun luar angkasa untuk memberi peringatan agar mereka tetap berada di luar angkasa.

Di sisi lain, para astronot tengah merencanakan kepulangan mereka ke bumi setelah dilanda keputusasaan. Situasi bertambah rumit bagi Augustine saat seorang anak bernama Iris (Caoilinn Springall) muncul di sekitar markasnya. Selain tidak mampu berbicara, Iris juga tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi hingga ia berada di Kutub Utara. Apa yang akan dilakukan Augustine selanjutnya? Apakah mereka berhasil selamat? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Midnight Sky yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Midnight Sky Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Prometheus (2012)
Jupiter Ascending (2015)
Rogue (2020)
The Secret Garden (2020)
Interstellar (2014)


0 comments:

Posting Komentar