Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 31 Desember 2020
Film Fatman menceritakan kisah kehidupan seorang lelaki tua yang sudah bertahun-tahun berprofesi sebagai Santa Claus yang bernama Chris (Mel Gibson). Dia memerankan Santa Claus yang jauh dari gambaran umumnya. Jika selama ini Santa Claus dikenal memiliki sifat kebapakan, lembut, baik hati, suka mengabulkan permintaan anak-anak, dan selalu memberikan hadiah bagi anak-anak, Chris justru kebalikannya dia menjadi Santa Claus yang terbiasa dengan kehidupan nyata yang kejam. Chris kini dalam keadaan sudah bangkrut, pemabuk, dan terbiasa dengan kekerasan dan kejamnya dunia. Dia harus menerima kenyataan bahwa kini Santa Claus popularitasnya sudah menurun dan ia sudah tidak begitu berpengaruh lagi di dunia. Akibatnya Chris berpikiran untuk pensiun dalam memerankan karakter Santa Clause.

Setelah pekerjaannya tidak bisa lagi diandalkan, akhirnya, sang Santa Claus memutuskan untuk bekerjasama dengan militer Amerika Serikat. Dia memiliki tugas membuat seorang anak bernama Billy menjadi sangat kesal dengan memberikan sebongkah batu bara untuk hadiah natal. Billy sangat kesal dan benci dengan Santa Claus. Billy yang memiliki koneksi diluar, memutuskan untuk menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Santa Claus. Skinny Man (Walton Goggins) kemudian dikontrak untuk mengakhiri hidup Santa Claus. Bagaimanakah kisah Santa Clause dalam menghadapi persoalan sulit tersebut? Apakah Santa Claus akan tewas ditangan Skinny Man? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Fatman yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Fatman Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Love And Monsters
(2020)
The Rial Of The
Chicago 7 (2020)
Enola Holmes
(2020)
The Hateful
Eight (2015)
Ava
(2020)


0 comments:

Posting Komentar