Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 31 Desember 2020
Film Vanguard menceritakan kisah petualangan Tang Huating (Jackie Chan). Dia adalah pemimpin dari perusahaan keamanan swasta bernama Vanguard. Perusahaan itu kini sedang mendapatkan tugas untuk melindungi seorang pengusaha yang mendapat ancaman balas dendam. Tugas Vanguard tak berakhir di situ, mereka harus menyelamatkan nyawa putri pengusaha yang menjadi target baru dari para penjahat. Dari kawasan gurun, padang Afrika, perairan, hutan yang rimbun dengan pepohonan hingga hiruk pikuk kota besar, Vanguard punya sistem yang canggih untuk melacak target dan membantu para pekerjanya dalam melaksanakan misi. Petugas-petugas di kantor pusat memantau situasi mereka di balik layar canggih, memastikan lokasi hingga kondisi kesehatan, menyampaikan informasi tersebut pada mereka yang bekerja di lapangan.

Tang Huating (Jackie Chan) beraksi bersama anak buahnya: Lei Zhenyu (Yang Yang) si cekatan dan menawan, Shendiao (Zhu Zhengting) yang punya peralatan canggih sehingga dapat melayang, dan Zhang Kaixuan (Lun Ai) yang setia. Kekuatan tim ini bertambah lengkap berkat kehadiran Mi Ya (Miya Muqi) satu-satunya anggota perempuan andalan yang kemampuannya tak bisa diremehkan. Bagaimanakah aksi mereka dalam melaksanakan misi pengamanan berbahaya tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Vanguard yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Vanguard Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Rurouni Kenshin
Part I: Origins (2012)
Hotel Mumbai
(2018)
Fearless
(2006)
Triple Threat
(2019)
Journey To China: The
Mystery Of Iron Mask (2019)

0 comments:

Posting Komentar