Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 30 Desember 2020
Film Honest Thief berkisah tentang Tom Dolan (Liam Neeson), seorang pria yang telah bertahun-tahun beraksi sebagai penipu ulung. Tom menipu dan mencuri uang dalam jumlah besar namun tidak pernah tertangkap, sehingga ia mendapat julukan sebagai In Out Bandit atau bandit licin yang sulit ditangkap. Namun kini Tom memilih untuk pensiun dari pekerjaan haramnya ini setelah ia bertemu dan jatuh cinta pada Annie Wilkins (Kate Walsh). Tom juga berniat membuka lembaran baru dengan menyerahkan diri ke FBI guna membersihkan dirinya dari masa lalu kriminalnya. Seorang agen FBI bernama Sam Baker (Robert Patrick) yang menerima pengakuan kriminalnya merasa sangsi karena sebelumnya Tom pernah membuat pengakuan palsu. Baker lantas mengirim dua koleganya, John Nivens (Jai Courtney) dan Ramon Hall (Anthony Ramos) untuk mengurus kasus penyerahan diri Tom.

Tom kemudian menunjukan pada mereka lokasi unit penyimpanan, tempat uang hasil curiannya disembunyikan. Melihat tumpukan uang dalam jumlah banyak, Nivens dan Hall pun gelap mata dan justru berniat mencurinya. Nivens dan Hall mengancam Tom dibawah todongan senjata dan memintanya untuk menyerahkan unit penyimpanan tersebut. Di tengah aksi pemerasan terhadap Tom, Baker tiba-tiba datang memergoki aksi jahat dua koleganya. Diliputi rasa panik, Nivens pun menembak Baker hingga tewas. Tom pun akhirnya dijebak sebagai pelaku pembunuhan Baker oleh dua oknum agen FBI ini. Tom terpaksa melarikan diri bersama Annie sambil memikirkan cara untuk membersihkan namanya dari tuduhan pembunuhan Baker. Mampukah ia melepaskan diri dari jebakan dua oknum agen FBI? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Honest Thief yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Honest Thief Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Tennet (2020)
Let Him Go (2020)
Unhingged (2020)
Hotel Artemis (2018)
Greenland (2020)


0 comments:

Posting Komentar