Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 21 Oktober 2020

Film Unhinged menceritakan kisah teror yang dilakukan seorang pria terhadap keluarga mantan istrinya. Tom Cooper (Russell Crowe), seorang pria yang tidak stabil secara mental melakukan aksi teror terhadap Rachel Hunter (Caren Pistorius) yang merupakan mantan istrinya. Rachel kini tinggal di New Orleans bersama putranya yang berusia 15 tahun, Kyle. Aksi teror Tom dimulai ketika Rachel mengantar Kyle ke sekolah. Saat mengemudi, Rachel terjebak dalam lalu lintas jam sibuk, dan tertahan oleh truk pickup yang berada di depannya. Pemilik truk, ternyata Tom Cooper mantan suaminya. Pertengkaran pun tidak terelakan. Meski begitu Rachel bisa menghindarinya. Namun Cooper tidak menyerah begitu saja, dia terus berusaha mengikuti Rachel kemanapun dia pergi.

Aksi teror yang dilakukan Tom malah semakin menggila dan justru membahayakan keselamatan Rachel dan Kyle. Rachel yang ketakutan terus berusaha menghindar. Rachel pun mencoba meminta bantuan temannya, Andy yang berprofesi pengacara. Namun hal itu menjadi sia-sia karena Cooper berhasil menemukan Andy dan secara brutal membunuhnya di restoran tempat mereka seharusnya bertemu. Cooper terus menguntit dan meneror Rachel yang semakin ketakutan. Mampukah Rachel dan Kyle selamat dari teror Cooper? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Unhinged yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Unhinged Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Cabin In
The Woods (2011)

The Devil All
The Time (2020)

The Rental
(2020)

The Invisible Man
(2020)



0 comments:

Posting Komentar