Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 30 November 2020
Film Let Him Go bercerita tentang pasangan suami istri yaitu George (Kevin Costner), yang merupakan pensiunan sheriff dan istrinya bernama Margaret (Diana Lane). Mereka tinggal di lahan peternakan yang mereka miliki di pedesaan Montana.  Disana mereka tinggal bersama dengan putra mereka bernma James, serta Lorna istrinya dan seorang cucu mereka bernama Jimmy. Kejadian mengejutkan ketika pada suatu hari anak mereka, James meninggal dalam kecelakaan menunggang kuda. Dunia mereka yang indah dan damai seketika hancur.

Beberapa tahun kemudian Lorna akhirnya memutuskan untuk menikah lagi dengan Donnie. Pernikahan mereka terlihat jelas ada sebuah keterpaksaan diantara keduanya. Margaret yang sempat menyaksikan kekejaman Donnie, berpikir bahwa cucu satu-satunya berada dalam cengkrama keluarga yang berbahaya. Oleh karena itu, Ia dan George kini harus meninggalkan peternakan untuk menyelamatkan cucu kecilnya dan menghadapi keluarga kejam Donnie. Bagaimanakah cara George dan Margaret dalam melakukan usaha merebut kembali cucunya itu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Let Him Go yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Let Him Go Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Greenland (2020)
Unhinged (2020)
Enola Holmes (2020)
The Rental (2020)
The Secret Garden (2020)


0 comments:

Posting Komentar