Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 14 November 2020

Film Greenland menceritakan tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup dari bencana meteor yang dapat menghancurkan planet Bumi. John Garrity (Gerard Butler), istrinya Allison (Morena Baccarin), dan putranya yang masih muda, Nathan melakukan perjalanan berbahaya menuju satu-satunya harapan mereka untuk mendapatkan tempat perlindungan.

Di tengah kisah-kisah dan berita mengerikan tentang kota-kota di seluruh dunia yang diratakan oleh meteor, Garrity dan keluarganya mengalami banyak hal mengenai kemanusiaan saat mereka melawan kepanikan dan tindakan pelanggaran hukum yang meningkat di sekitar mereka. Bagaimanakah nasib mereka di tengah bencana alam yang sangat mengerikan dimana bumi dihujani meteor-meteor raksasa yang menghancurkan apa saja yang dihantamnya? Mampukah umat manusia selamat dari bencana ini? Saksikan kisah perjuangan keluarga Garrity bersama dengan umat manusia lainnya untuk mencari tempat perlindungan dalam film Greenland yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Greenland Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Love and Monsters (2020)
Force of Nature (2020)
Interstellar (2014)
The Call of the Wild (2020)
Contagion (2011)


0 comments:

Posting Komentar