Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 20 April 2018
Film Kingsman: The Golden Circle masih dibintangi Taron Egerton yang memerankan karakter Eggsy yang telah resmi direkrut sebagai salah satu agen andalan Kingsman. Sayangnya Charlie (Edward Holcroft), mantan rekrutan Kingsman yang tidak berhasil lolos masih memburu Eggsy. Kali ini Charlie kembali dengan kekuatan super berupa tangan robotik yang menggantikan tangan kanannya yang patah. Meski Eggsy berhasil melumpuhkan Charlie namun ia tidak sadar kalau tangan robotik Charlie bisa dikendalikan dari jauh dan meng-hack data-data Kingsman di mobil Eggsy.

Data-data tersebut sampai ke tangan bos Charlie, pimpinan kerajaan narkoba terbesar yang dibangun di tengah hutan terpencil bernama Golden Circle. Kerajaan ini dipimpin oleh seorang wanita psycho bernama Poppy (Julianne Moore). Tanpa basa-basi Poppy meluluh-lantakkan markas Kingsman dan kediaman para anggota Kingsman. Beruntung Eggsy bisa selamat karena sedang pergi makan malam di rumah Princess Tilde (Hanna Alström), pacarnya yang berstatus putri kerajaan Swedia. Sementara itu Merlin juga berhasil lolos karena profilnya tidak masuk dalam database Kingsman.

Eggsy dan Merlin dihadapkan pada situasi sulit. Nasib lalu membawa mereka terbang ke markas Statesman, organisasi spy yang bermukim di Kentucky, Amerika Serikat. Jika Kingsman bersembunyi di balik bisnis penjahit jas, Statesman menyamar di balik bisnis alkohol. Di sanalah ia bertemu dengan agen-agen Statesman seperti Tequila (Channing Tatum), Whiskey (Pedro Pascal), Ginger (Halle Berry), dan pimpinan Statesman, Champ (Jeff Bridges).

Dan yang paling membuat Eggsy dan Merlin terkejut adalah mereka kembali dipertemukan dengan Harry Hart (Colin Firth), agen handal Kingsman sekaligus pembimbing Eggsy yang ditembak Valentine (Samuel L. Jackson) di film pertama. Harry ternyata masih hidup namun ia menderita amnesia, bahkan tidak ingat sama sekali dengan Eggsy dan Merlin.

Demi mewujudkan mimpi menguasai dunia, Poppy menanamkan racun pada narkoba-narkoba yang diedarkannya. Racun tersebut membuat pemakainya mengalami ruam biru di sekujur tubuh hingga menderita kegilaan, lumpuh, dan mati. Salah satu korbannya adalah Princess Tilde, pacar Eggsy. Poppy kemudian menawarkan penawarnya dengan beberapa syarat yang ia ajukan kepada Presiden Amerika Serikat yaitu membuat bisnis narkobanya menjadi legal. 

Akankah Eggsy berhasil menyelamatkan sang pacar dan penduduk dunia dari racun yang disebarkan Poppy? Sanggupkah Harry Hart kembali mengingat masa lalunya dan menemani perjuangan Eggsy? Temukan jawabannya pada Film Kingsman: The Golden Circle yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download Film Kingsman: The Golden Circle Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Kingsman yang lainnya :

Kingsman: The Secret Service (2014)

2 komentar: