Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 05 September 2018
Film Jurassic World berkisah dua puluh dua tahun setelah insiden Isla Nublar (di film Jurassic Park), Zach Mitchell (Nick Robinson) dan Gray Mitchell (Ty Simpkins) berwisata sekaligus mengunjungi bibi mereka, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) manajer operasional taman Jurassic World, sebuah taman dinosaurus berfungsi penuh yang berlokasi di Isla Nublar, sebuah pulau lepas pantai Kosta Rika. Simon Masrani (Irfan Khan), pemilik taman sekaligus kepala Masrani Corporation, datang dan memanggil Claire untuk melihat dinosaurus baru hasil rekayasa genetika mereka, Indominus Rex. Setelah pemeriksaan kandang, Indominus Rex tidak terdeteksi, Simon lalu memanggil Owen Grady (Chris Pratt), seorang mantan prajurit angkatan laut, pelatih empat Velociraptor, untuk memastikannya.

Owen menemukan makhluk ini mencakar dinding dan terlihat melarikan diri. Ketika Owen dan dua staf masuk dan memeriksa lebih lanjut kandang itu, Indominus Rex ternyata memiliki kemampuan kamuflase dan menyergap mereka. Owen berhasil selamat, namun Indominus Rex ikut keluar kandang juga.

Simon mengirimkan tim ACU (Unit Pengendalian Aset) yang dipimpin oleh Katashi Hamada (Brian Tee) untuk menangkap Indominus rex dan menemukan bahwa makhluk itu telah mengeluarkan alat pelacak di tubuhnya. Seluruh anggota tim dibunuh oleh Indominus rex yang menyamar. Claire memutuskan untuk menutup bagian utara taman, tetapi Zach dan Gray keponakannya keluar jalur dengan gyrosphere ke hutan dan diserang oleh Indominus rex. Mereka berhasil keluar dari gyrosphere, dan melompat ke air terjun untuk menyelamatkan diri mereka. Kemudian, Simon terbang dengan menggunakan helikopter untuk mengejar dan menembak makhluk itu, mengakibatkan makhluk itu menerobos masuk kandang burung dinosaurus dan berkomunikasi. Pteranodon dan Dimorphodon keluar menyerang helikopter sehingga jatuh, menewaskan Simon, dan membebaskan hewan lain di dalam kandang yang membuat situasi di pulau tersebut menjadi kacau.

Vic mengambil alih Jurassic World dan memutuskan menggunakan raptor Owen untuk menemukan dan membunuh Indominus rex, meskipun Owen tidak menyetujui. Namun, ketika para raptor bertemu dengan makhluk itu, mereka malah dikendalikan oleh Indominus Rex, karena makhluk itu juga memiliki DNA raptor yang mengakibatkan para raptor menyerang balik tim.

Cara apalagi yang akan digunakan Owen dan rekannya untuk menyelamatkan Jurassic World yang masih penuh dengan pengunjung dari amukan Indominus Rex? Saksikan aksi mereka dalam film Jurassic World yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Jurassic World Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Jurassic World yang lainnya :

Jurassic World:
Fallen Kingdom (2018)


0 comments:

Posting Komentar