Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 03 Oktober 2018
Film Captain America: The Winter Soldier merupakan film kedua dari seri Captain America yang masih bercerita tentang aksi dari Steve Rogers (Chris Evans) sebagai Captain America. Setelah peristiwa dengan The Avenger di New York, Captain America menikmati hidup tenang dan menyesuaikan diri dengan hidupnya di Washington DC yang serba modern. Tetapi permasalahan tiba-tiba muncul ketika S.H.I.E.L.D. diserang, 

Steve menjadi terlibat dalam permasalahan yang ditimbulkan oleh sosok misterius yang berencana mengacaukan dunia. Oleh karena itu, Captain America bergabung dengan Black Widow yang tetap diperankan oleh Scarlett Johansson untuk mengungkap konspirasi dan juga pembunuh bayaran yang berusaha menghalangi langkahnya. 

Captain America dan Black Widow memerlukan bantuan untuk melaksanakan misi mereka kali ini, dan mereka mendapatkan bantuan dari Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. Dan mereka akan menghadapi prajurit musuh musim dingin yang tak terduga dan tangguh.

Siapakah prajurit musim dingin tersebut sebenarnya? Mampukah Captain America menghentikan The Winter Soldier tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Captain America: The Winter Soldier yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Captain America: The Winter Soldier Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Captain America yang lainnya :

Captain America:
The First Avenger (2011)

0 comments:

Posting Komentar