Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 04 Oktober 2018
Film G.I. Joe: Retaliation merupakan secuel dari film G.I. Joe. Film ini diawali dengan menceritakan mengenai Duke (Channing Tatum) yang merupakan pemimpin dari G.I.Joe. Dirinya dituduh mencuri hulu nuklir Pakistan oleh Zartan (Arnold Vosloo). Zartan sendiri adalah peniru Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce).

Tiba-tiba unit G.I. Joe tersebut hancur karena sebuah serangan udara militer. Duke ikut menjadi korban dalam insiden tersebut. Anggota G.I.Joe yang selamat adalah Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Di lain pihak, Storm Shadow (Byung-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) menyelamatkan Cobra Commander (Lukas Bracey). Mereka menyelamatkannya dari sebuah penjara bawah tanah di Jerman. Sayangnya, mereka meninggalkan Destro. Storm Shadow juga ikut terluka parah saat melarikan diri. Dirinya pun mundur ke sebuah kuil di Himalaya untuk menyembuhkan diri.

Mengetahui ia masih hidup, pemimpin klan Arashikage, Blind Master (RZA) tidak tinggal diam. Dirinya mengirimkan Snake Eyes (Ray Park) dan muridnya Jinx (Élodie Yung), yang juga merupakan sepupu Storm Shadow. Mereka ditugaskan untuk menangkap Storm Shadow. Penangkapan tersebut dilakukan agar dirinya dapat menjawab misteri tentang pembunuhan pamannya yakni, Hard Master.

Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Apakah pasukan G.I Joe yang tersisa dapat mengalahkan Cobra dan pasukannya serta dapat mengungkap kebenaran yang sesungguhnya? Temukan jawabannya dalm film G.I. Joe: Retaliation yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film G.I. Joe: Retaliation Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film G.I. Joe yang lainnya :

G.I. Joe:
The Rise Of Cobra (2009)

0 comments:

Posting Komentar