Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 12 Maret 2019
Film Fifty Shades Darker merupakan sekuel dari film Fifty Shades, masih menceritakan kelanjutan kisah percintaan antara Anastasia Steele dengan seorang pebisnis muda bernama Christian Grey. Tiga hari setelah meninggalkan Christian, Anastasia “Ana” Steele memulai pekerjaan barunya di penerbitan Seattle Independent (SIP) sebagai asisten pribadi editor Jack Hyde. Christian mengirim surel kepada Ana untuk mengetahui apakah Ana memerlukan tumpangan mengunjungi galeri temannya, Jose Rodriguez di Portland. Pasangan ini menghadiri acara bersama dan mereka kembali menjalin hubungan, berciuman di sebuah gang kemudian ke restoran. Christian membeli potret Ana dengan alasan egois, agar tidak ada orang lain yang membelinya dan memajang di rumahnya. 

Christian mengungkapkan pada Ana bahwa ia telah membeli SIP, tetapi kesepakatan itu harus dirahasiakan. Ana sangat marah karena Christian ikut campur dalam kariernya, terutama sejak ia membekukan rekening perusahaan sehingga Ana tidak dapat pergi ke New York bersama Jack untuk urusan bisnis. Christian menegaskan, hal itu dilakukan untuk melindungi Ana, karena Jack dikenal sebagai hidung belang, sebagaimana Jack melecehkan lima asisten terakhirnya. Kecurigaan soal Jack terbukti benar, ketika dia memeras Ana dan meminta hubungan seksual akibatnya Christian memecat Jack. Saat menghadiri pesta topeng di rumah keluarga Grey, Ana bertemu dengan Elena Lincoln (yang Ana juluki Ny. Robinson) untuk pertama kalinya dan mengetahui bahwa Elena dan Christian memiliki usaha salon bersama. Kemudian, Christian menawar $100ribu untuk berdansa pertama kali dengan Ana. Ketika Elena menyadari bahwa Christian melihat Ana sebagai pacar, bukan sebagai budak, ia menjadi memusuhi Ana, mencoba untuk menabur perselisihan dalam hubungan awal mereka.

Di tempat kerja, Ana diintai seorang pengganggu, Leila Williams, salah satu mantan budak Christian. Ketakutan Ana meningkat saat ia menemukan Leila memiliki pistol. Hal ini mengungkapkan obsesi Leila dimulai setelah kekasihnya meninggal dalam tabrakan mobil empat bulan lalu, membawanya pada gangguan mental. Leila menerobos masuk ke apartemen Ana dan mengancamnya dengan todongan senjata. Christian menangani situasi ini tetapi hal ini membuat Ana khawatir bahwa Christian tidak dapat puas dengan hubungan yang konvensional. Ana berkonfrontasi dengan Christian mengenai Leila. Takut Ana akan meninggalkannya lagi, Christian melamarnya, tetapi Ana butuh waktu mempertimbangkannya.

Apa yang akan dilakukan Christian untuk merebut hati Ana kembali dan mau bersedia menerima lamarannya? Saksikan kelanjutan kisah nya dalam film Fifty Shades Darker yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Fifty Shades Darker Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Fifty Shades Yang Lainnya :

Fifty Shades
Of Grey (2015)

0 comments:

Posting Komentar