Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 02 April 2019
Film Iron Man 2 masih menceritakan kelanjutan kisah petualangan Tony Stark (Robert Downey, Jr) yang sudah dikenal dengan "Iron Man". Enam bulan kemudian, Stark telah menggunakan baju Iron Man (mark IV) untuk membantu menjaga perdamaian dunia. Senator Stern (Garry Shandling) menjatuhkan tuntutan yang menuduh Stark atas teknologi Iron Man yang harus diserahkan kepada pemerintah. Stark lalu menolak, dia memenangkan tuntutan tersebut. Namun Ivan Vanko yang menaruh dendam kepada Tony Stark, berhasil menciptakan Whiplash dan siap untuk membunuh Stark.

Inti paladium dalam reaktor arc yang membuat Stark hidup dan kekuatan armor perlahan-lahan membuat-nya keracunan darah. Stark lalu menunjuk asisten pribadinya Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) menjadi CEO Stark Industries, dan menggantikannya dengan anak buah Stark Natalie Rushman (Scarlett Johansson).

Vanko menyerang Stark ketika Stark sedang melakukan balapan di Sirkuit de Monaco, menggunakan reaktor arc dan armor whiplash. Stark berhasil mengalahkan Vanko dengan bantuan armor Iron Man (Mark V). Tony kemudian mengetahui bahwa Vanko adalah putra dari pasangan tua ayahnya, Anton Vanko. Anton berkolaborasi dengan Howard pada reaktor arc pertama, tetapi rancangan itu di ambil Howard. Dia lalu mengumumkan serangan balas dendam kedua kepada Stark. Kontraktor pertahanan negara & saingan Tony Stark, Justin Hammer (Sam Rockwell) membantu Vanko untuk kabur dan membicarakan tentang membuat armor whiplash yang baru.

Mampukah Iron Man kembali menghentikan Vanko dengan armor Whiplash barunya? Apa yang akan dilakukan Tony Stark untuk menghentikan penyakit akibat reaktor arc yang menempel pada dadanya? Saksikan kisah selanjutnya dalam film Iron Man 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Iron Man 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Iron Man Yang Lainnya :

Iron Man (2008)

0 comments:

Posting Komentar