Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 19 April 2020
Film Serial Black Sails mengambil setting waktu 20 tahun sebelum kisah Treasure Island yang menceritakan kisah para kelompok bajak laut yang bersaing mendapatkan kesuksesan dan kekuasaan. Salah satu nya adalah Captain Flint yang dikenal sebagai kapten bajak laut yang paling disegani rekannya dan paling ditakuti para pedagang. Kisah dibuka saat sebuah kapal dihadang oleh bajak laut. Sebenarnya, muatan kapal ini tidak terlalu istimewa. Tapi ada satu hal di kapal ini yang ternyata menarik minat Kapten Flint yaitu jadwal dan rute kapal-kapal Spanyol yang salah satunya adalah kapal Urca de Lima. Ini adalah kapal yang benar-benar ada yang konon memuat uang emas dalam jumlah yang banyak milik pemerintah Spanyol. Jadwal serta rute itulah kunci bagi Kapten Flint untuk bisa menghadang dan merompak. Tapi sayangnya, jadwal itu sudah berpindah tangan kepada John Silver yang memegang jadwal tersebut berusaha untuk mengambil keuntungan. John Silver ingin menjual jadwal itu kepada kapten bajak laut dengan harga yang tinggi yang cukup untuk membuat dia hidup nyaman. Dan bajak laut yang tertarik adalah Charles Vane, saingan Kapten Flint. 

Charles Vane beserta orang kepercayaannya Rackham dan Anne bersaing dengan Tim Flint dalam hal mendulang kesuksesan di lautan sekaligus aliansi dengan Eleanor. Tak ada yang tahu bahwa reputasi dan kejayaan Flint bukan semata untuk materi, Miranda Barlow menjadi bagian dari sejarah kelam. Pencarian harta karun terbesar, perburuan kapal dagang spanyol, konflik diantara anak buah kapal hingga intrik politik mmemperebutkan kekuasaan mengiringi petualangan mereka. Para kelompok bajak laut juga harus menghadapi tekanan dari armada laut berbagai kerajaan seperti dari Inggris dan Spanyol yang selalu berusaha untuk memusnahkan kekuasaan bajak laut di lautan. Bagaimanakah akhir kisah para kelompok bajak laut tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Black Sails yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Black Sails Season 3 Complete Episode 01 sd Episode 10 Bluray 720p Subtitle Indonesia (sudah disertakan subtitle Indonesia nya) via Google Drive :

Episode 01 - 05 : Link Download SF / Link Download AN
Episode 06 - 08 : Link Download SF / Link Download AN 

Harap diperhatikan !
Extract File menggunakan WINRAR terbaru !

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Serial Black Salis yang lainnya :

Black Sails
Season 1 (2014)
Black Sails
Season 2 (2015)
Black Sails
Season 3 (2016)

2 komentar:

  1. Bang request dong :
    1.lady bird
    2.mischievous kiss itazura na kiss (series) - japan
    3.love lasts forever (series) - japan

    Lewat google drive bang tolong bang buat nemenin puasa + soalnya saya kalo dari google drive akses internet gratis, tolong ya bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Gan, Film Lady Bird sudah ada di postingan silahkan dicek http://aizmovies.blogspot.com/2020/04/film-lady-bird-2017-bluray-720p.html

      Hapus