Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 21 Maret 2018
Film Guardians Of The Galaxy menceritakan Peter Quill, seorang pria yang bekerja untuk Ravagers yang merupakan kelompok perompak luar angkasa. Dia mencuri sebuah bola misterius di planet tak berpenghuni. Ia membawa bola tersebut tanpa mengetahui apa sebenarnya fungsi dari bola tersebut. Akibat ulahnya tersebut dia mendapat ancaman dari orang yang bernama Ronan yang bermaksud merebut benda tersebut. Bola misterius tersebut ternyata memiliki kekuatan besar untuk bisa menghancurkan planet.

Tak ingin supaya bola misterius tersebut jatuh ke tangan yang jahat, Peter bergabung dengan empat makhluk alien lainnya pun yang terpaksa harus bekerja sama untuk bisa menyelamatkan dunia dan mendapatkan apa yang masing-masing mereka inginkan. Walaupun, mereka harus menyamakan prioritas tujuan dari keinginan mereka yang berbeda satu sama lain. Mampukah Peter dan rekan-rekannya mencegah bola misterius itu jatuh ke tangan orang jahat dan menyelamatkan seluruh galaksi? Saksikan perjuangan seru mereka pada film Guardians of the Galaxy dan dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Guardians Of The Galaxy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Guardians Of The Galaxy yang lainnya :


0 comments:

Posting Komentar